Dark/Light Mode

Dijual Munich Ke Al Nassr, Mane: Ini Menyakitkan

Selasa, 1 Agustus 2023 12:38 WIB
Pemain timnas Senegal, Sadio Mane. (Foto : Ist)
Pemain timnas Senegal, Sadio Mane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sadio Mane dipastikan bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub Arab Saudi, Al-Nassr. Senang sekaligus kecewa karena harus meninggalkan Bayern Munich.

Sejatinya, pemain yang direkrut dari Liverpool pada tahun lalu ingin mengakhiri kontrak kerja bersama Muncih sesuai perjanjian sampai 2025. Namun hanya satu tahun, Bayern justru menjual pemain timnas Senegal itu ke Al Nassar.

Baca juga : Biosaka Tidak Bisa Dijual Massal, Ini Alasannya

Mane kecewa dirinya meninggalkan Bayern. “Meninggalkan FC Bayern menyakitkan saya. Saya berharap untuk akhir yang berbeda. Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini,” ucap Mane dari Sky Sports, Senin (1/8).

Mane mengatakan bisa tampil lebih baik di Munich. Dia juga bertekad menunjukkan kemampuannya pada penggemar di Jerman. Namun, apa daya, klub punya keinginan lain.

Baca juga : Marak Tabrakan Kereta Api Vs Truk, Ini Penjelasan KAI

“Saya ingin membuktikannya kepada semua orang musim ini. Namun demikian, saya hanya berharap yang terbaik untuk klub dan para fans demi masa depan.”

Mane akan bergabung ke Al-Nassr bersama Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, Seko Fofana, Alex Telles dan David Ospina yang sudah lebih dulu bergabung di Liga Arab Saudi.

Baca juga : The Lilywhites Melunak

Mane mencetak 12 gol bersama Bayern musim lalu, dimana Die Roten menjalani musim yang sulit, gagal di Eropa dan baru berhasil meraih juara Bundesliga di pekan terakhir.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.