Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga Inggris

Pep Nggak Yakin Man City Raih Treble Lagi

Senin, 7 Agustus 2023 05:59 WIB
Manager City, Pep Guardiola. (Foto : ist)
Manager City, Pep Guardiola. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Liga Primer Inggris, Manchester City sukses menutup musim 2022/2023 dengan meraih treble winner. Namun, manager City, Pep Guardiola pesimis hal tersebut dapat terulang lagi musim baru nanti.

Seperti diketahui, The Citizens tampil luar biasa musim lalu. Sempat terpuruk di awal musim, tapi akhirnya berhasil menyalip Arsenal selaku pemuncak klasemen dan menjadi juara Premier League.

Baca juga : Hojlund Siap Bawa Man United Kinclong

Keperkasaan pasukan London di musim 2022/2023 juga berhasil merebut gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. Tak ketinggalan gelar Piala FA juga dibawa ke Etihad Stadium.

Kepada Sky Sport, Guardiola, mengatakan untuk mempertahankan pencapaian tersebut bukan hal mudah. Dia bahkan tidak yakin pasukannya bisa mengurangi treble winner di musim 2023/2024.

Baca juga : Tanpa Carlos Fortes, Laskar Mahes Jenar Keok Lagi

“Saya akan mengatakan dengan jujur kami lebih dekat untuk tidak mengulangi treble daripada memenangkannya,” kata Guardiola.

“Kami lebih dekat untuk tidak memenangkan Premier League daripada memenangkannya. Dan tidak ada tim yang pernah menang empat kali berturut-turut,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.