Dark/Light Mode

Liga Inggris

Hojlund Siap Bawa Man United Kinclong

Minggu, 6 Agustus 2023 08:29 WIB
Rasmus Hojlund di Old Trafford, Sabtu (5/8). (Foto : Is)
Rasmus Hojlund di Old Trafford, Sabtu (5/8). (Foto : Is)

RM.id  Rakyat Merdeka - Resmi menjadi pemain Manchester United, pemain anyar Rasmus Hojlund langsung berkoar meriah prestasi bersama Setan Merah.

Sabtu (5/8) malam, Hojlund diperkenalkan di hadapan puluhan ribu suporter di Old Trafford. Penyerang berpaspor Denmark siap membayar kepercayaan Manchester United.

“Saya sangat senang dengan kesempatan mewujudkan mimpi yang diberikan United. Saya pun berniat membayar tuntas kepercayaan besar yang diberikan manajemen klub,” tegas Hojlund dilansir laman resmi klub, Sabtu (6/8).

Baca juga : Livramento Ke Newcastle, Si Biru Ketiban Rejeki Nomplok

Hojlund merasa bakal naik tingkat usai bergabung bersama pemain kelas dunia di Man United.

“Karier saya memang baru saja dimulai. Tapi, saya merasa pindah ke United merupakan langkah tepat. Saya pun merasa sudah siap naik level dan bermain bersama pemain-pemain kelas dunia di sini,” imbuh pemain berumur 20 tahun itu.

Kehadiran Erik ten Hag di kursi pelatih The Red Devils merupakan salah satu alasan Hojlund datang. Ia mengaku mantap memilih United setelah berdiskusi dengan Ten Hag.

Baca juga : Maguire Cabut, MU Siapkan 2 Ban Serep

“Ketika bicara dengan pelatih, saya tahu United merupakan lingkungan sempurna bagi saya untuk meneruskan karier. Saya sangat senang bisa bermain di bawah arahan salah satu pelatih terbaik di dunia.”

“Di bawah asuhannya, saya merasa bisa meraih prestasi terbaik bersama rekan-rekan baru di klub sebesar United,” tuntas Hojlund.

Hojlund merupakan pemain ketiga yang merapat ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2023. Dua pemain lainnya adalah Andre Onana dan Mason Mount.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.