Dark/Light Mode

Diam-diam Negosiasi Dengan Juventus

Lukaku Berkhianat, Inter Murka

Kamis, 10 Agustus 2023 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Net)
Romelu Lukaku. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Italia, Inter Milan murka dengan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu dituding telah berhkianat dengan mantan klubnya.

Musim 2022/2023 kemarin, Inter yang sempat menjual Lukaku dengan harga mahal ke Chelsea akhirnya kembali menggaet sang bomber. Kali ini, Lukaku datang dengan status pinjaman selama semusim.

Penampilan cukup impresif Lukaku pun membuat Inter mencoba untuk merekrut Lukaku secara permanen lagi. Inter pun serius berupaya untuk negosiasi harga dengan Chelsea.

Di saat proses negosiasi berlangsung, terungkap Lukaku juga sedang bernegosiasi dengan Juventus. Inter yang tahu hal ini langsung menyetop negosiasi dengan Chelsea.

Baca juga : Thuram Mau Nyaingin Lukaku Di Inter Milan

π˜•π˜¦π˜³π˜’π˜»π˜»π˜Άπ˜³π˜ͺ atau Si Ular Besar --julukan Inter Milan--merasa dikhianati karena sang pemain tidak menunggu proses transfer sampai selesai, tetapi justru men­cari celah dengan klub lain.

Kelakuan Lukaku ini tak han­ya sempat direspons keras oleh sang pelatih Simone Inzaghi,

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti pun kecewa be­rat dengan sikap eks striker Manchester United (MU) terse­but.

“Lukaku telah mengkhianati kami. Kami sangat kecewa,” kata Zanetti seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, kemarin.

Baca juga : Pendukung Taliban Di Indonesia Kecil

“Kami mengharapkan perilaku yang sama sekali berbeda dari Romelu, bukan cuma sebagai profesional tetapi juga sebagai seorang pria,” imbuhnya.

Menariknya, Lukaku hing­ga kini belum juga mengeta­hui kejelasan masa depannya. Pasalnya, Juventus belum juga mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal transfer dirinya.

Sejauh ini negosiasi transfer Lukaku berjalan alot karena Juventus tidak sanggup memba­yar mahar yang ditentukan oleh pihak Chelsea, padahal ia secara pribadi sudah bersepakat dengan Bianconeri.

Juventus siap memberikan Dusan Vlahovic sebagai bagian kesepakatan dengan Chelsea. Namun, Juventus meminta biaya tambahan. Hal inilah yang membuat Chelsea masih keberatan.

Baca juga : Ganjar: UMKM Jawa Tengah Terus Lebarkan Sayap Ke Kancah Internasional

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 10/8/2023 dengan judul Diam-diam Negosiasi Dengan Juventus, Lukaku Berkhianat, Inter Murka

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.