Dark/Light Mode

Liga Italia

Thuram Mau Nyaingin Lukaku Di Inter Milan

Rabu, 2 Agustus 2023 05:50 WIB
Marcus Thuram. (Foto : Ist)
Marcus Thuram. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Italia, Inter Milan akhirnya berhasil mendapatkan Marcus Thuram. Penyerang asal Prancis tersebut bertekad tampil lebih baik dari Romelu Lukaku.

Putra legenda Juventus, Lilian Thuram itu diketahui didatangkan Inter Milan dari Borussia Monchengladbach secara gratis.

Marcus Thuram menandatangani kontrak selama lima tahun bersama π˜•π˜¦π˜³π˜’π˜»π˜»π˜Άπ˜³π˜³π˜ͺ, julukan Inter Milan. Pemain 25 tahun itu diplot Inter sebagai penyerang tengah menggantikan Lukaku.

Baca juga : Fortes Makin Gacor Di PSIS Semarang

Masa peminjaman Big Rom di Giuseppe Meazza sudah berakhir dan La Beneamata batal mempermanenkannya.

Kepada 𝘍𝘰𝘡𝘡𝘣𝘒𝘭𝘭 𝘐𝘡𝘒𝘭π˜ͺ𝘒, Marcus Thuram bercerita, dirinya bahagia bisa gabung ke Inter Milan. Bermain di Italia adalah impiannya sejak kecil.

Apalagi sang ayah, Lilian Thuram pernah berkarier di Serie A Italia bersama Parma dan Juventus. Thuram juga siap membuktikan diri sebagai bomber haus gol di Italia. Musim lalu, dia cukup produktif di Borussia Monchengladbach dengan 16 gol dan 7 assist dari 32 pertandingan.

Baca juga : Guendogan Mau Nularin Treble Winner Di Barca

Thuram juga tak terbebani status pengganti Romelu Lukaku. Penggawa Timnas Prancis itu optimis bisa menampilkan performa jauh lebih baik daripada Lukaku.

“Saya hanya mengatakan Lukaku dan saya berbeda. Saya menghormatinya, tapi saya berbeda, kami sangat berbeda,” kata Marcus Thuram.

Menurutnya, musim lalu adalah musim pertamanya menjadi penyerang tengah. Sebelumnya, Marcus selalu bermain sebagai pemain sayap.

Baca juga : Ke Man City, Josko Gvardiol Dibanderol Rp 1,6 Triliun

“Itu peran yang saya sukai, untuk permainan saya lebih baik. Tapi singkatnya, saya suka sama semua pekerjaan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.