Dark/Light Mode

Liga Inggris

Usai Curhat Bareng Guardiola, Walker Bertahan Di City

Kamis, 10 Agustus 2023 06:07 WIB
Kyle Walker. (Foto : Ist)
Kyle Walker. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain timnas Inggris, Kyle Walker akhirnya memilih bertahan di Manchester City. Keputusannya hijrah ke Bayern Munchen dibatalkan setelah dinner bareng Pep Guardiola. Akhirnya, Walker mau memperpanjang kontrak.

Diketahui, Kyle Walker adalah salah satu pemain terpanas yang diisukan pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca juga : Persis Hajar Persib, Sananta Di Atas Angin

Bek sayap kanan berusia 33 tahun itu bahkan sempat diisukan bakal diboyong Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Tak ayal, City berniat melepasnya seiring kontrak Walker yang akan habis akhir musim 2023/2024. Harapannya mereka bisa mendapat untung ketimbang melepasnya dengan status 𝘧𝘳𝘦𝘦 𝘒𝘨e𝘯𝘡 usai kontraknya habis.

Baca juga : Geledah Kantor Basarnas Bareng Puspom TNI, KPK Amankan Dokumen Proyek

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Rabu (9/8), pihak Kyle Walker pun menyambut tawaran Bayern Munich. Walker dinilai masih lapar gelar dan mau coba cari tantangan baru.

Tapi, keinginan itu ternyata batal setelah Walker baru-baru ini, tepatnya pada Jumat pekan lalu, diketahui jalani dinner alias makan malam bersama Pep Guardiola.

Baca juga : Klopp Andalkan Pemain Muda

Lokasinya di restoran Jepang, MUSU di Kota Manchester. Mereka hanya makan berdua dan menghabiskan waktu sekitar dua jam. Dari pertemuan itu, kabar terkini, Kyle Walker mantap bertahan di Manchester City. Bukan cuma itu, Walker juga mau perpanjang kontrak.

“Walker memilih bertahan di City dan siap memberikan tanda tangan perpanjangan kontrak. Sebelumnya, Walker sudah mendapat proposal penawaran dari Bayern,” kata pakar transfer Fabrizio Romano.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.