Dark/Light Mode

Liga Inggris

Ngiler Gaji CR7, Mitrovic Ngerengek Minta Dijual Ke Arab

Kamis, 20 Juli 2023 05:56 WIB
Aleksandar Mitrovic. (Foto : Ist)
Aleksandar Mitrovic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker asal Serbia, Aleksandar Mitrovic dikabarkan memaksa Fulham untuk menjualnya ke salah satu Klub di Arab Saudi.

Alasannya karena ingin menjajal petualangan baru di Timur Tengah bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang telah lebih dulu hijrah.

Tapi setelah diusut, keinginan Mitrovic hijrah karena mendapat tawaran kontrak menggiurkan dari salah satu klub yang berlaga di Saudi Pro League. Totalnya hingga tiga kali lipat yang didapat dari Fulham.

Baca juga : Francisco Rivera Ngebet Ukir Sejarah Di Pulau Garam

Kabar ini pertama kali dihembuskan, Evening Standard, dalam laporannya kemarin. Menurut mereka, tawaran kontrak itu datang dari Al Hilal, yang salah satu isinya akan memberikan gaji sebesar 120 ribu Euro (setara Rp 2,3 miliar) per pekan kepada Mitrovic.

Klub ambisius Saudi itu juga dikabarkan mengajukan tawaran senilai 34 juta poundsterling (setara Rp 661 miliar) untuk bisa mengeluarkan sang pemain dari Fulham.

Tapi, tawaran itu langsung ditolak. Klub asal London itu belum berminat menguangkan Mitrovic, lantaran belum siap berpisah dengan mesin golnya.

Baca juga : Demi Silva, Barca Mau Ditumbalin De Jong

Ketajaman pemain 28 tahun itu di mulut gawang lawan masih diharapkan dapat mengangkat Fulham musim depan. Musim lalu, Mitrovic mencetak 14 gol buat Fulham sepanjang kampanye EPL 2022/23.

Gol Mitrovic juga kerap memainkan peran kunci dalam membantu Fulham kembali ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris.

Penyerang itu bergabung dengan Fulham, awalnya dengan status pinjaman pada Februari 2018, sebelum didatangkan secara permanen dengan harga 25 juta poundsterling (setara Rp 485 miliar) pada akhir tahun itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.