Dark/Light Mode

Rumor Bursa Transfer Moises Caicedo Di Liga Inggris

The Reds Telikung Chelsea

Sabtu, 12 Agustus 2023 07:00 WIB
Moises Caicedo. (Foto: Getty Images)
Moises Caicedo. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor bursa transfer di Liga Inggris makin seru. Liverpool dikabarkan mampu menelikung Chelsea untuk mendapatkan gelandang, Moises Caicedo.

The Reds --julukan Liverpool-- tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain Brighton Moises Caicedo pada bursa transfer pemain musim panas ini. Sebab, kedua klub sudah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer gelandang Timnas Ekuador itu.

Nama Moises Caicedo belakangan santer dikabarkan menjadi pemain paling dipriori­taskan untuk didatangkan Liverpool. Tapi, dalam perburuan tanda tangan pemain 21 tahun itu, penguasa Anfield harus bersaing dengan Chelsea.

Baca juga : Pochettino Tolak Neymar Jr

Dikutip dari pakar transfer, Fabrizio Romano, saat ini Liverpool berhasil me­menangkan persaingan untuk mendapat­kan Moises Caicedo. Kabar itu sekaligus memupuskan niat Chelsea yang sudah lebih dulu mengajukan penawaran untuk Moises Caicedo. Tawaran yang diajukan tim asal London tersebut sebesar 100 juta Poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun.

Namun tawaran itu ditolak Brighton. Hal itu dikarenakan Liverpool memberi penawaran lebih menjanjikan. Nilainya di angka 110 juta Poundsterling (setara Rp 2,1 triliun).

Mendapat tawaran sebesar itu, Brighton kabarnya langsung sepakat dengan tawaran yang diajukan Liverpool. Situasi ini mem­buat Liverpool akan mencetak rekor dengan pembelian termahal di Liga Inggris.

Baca juga : Maguire Diobral Setan Merah

Saat ini, Liverpool dikabarkan sedang bergegas menyelesaikan semua dokumen Moises Caicedo. Liverpool juga saat ini sudah meminta tes medis untuk Moises Caicedo secepatnya.

Melihat apa yang dilakukan Liverpool, tampaknya mereka berusaha mendatangkan Moises Caicedo sebelum Liga Inggris 2023-2024 dimulai. Namun mengingat Liverpool akan berlaga pada Minggu (13/8/2023) melawan Chelsea. Hal ini membuat Moises Caicedo kemungkinan baru bisa dimainkan pada pekan 2 Liga Inggris 2023-2024.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 12/8/2023 dengan judul Rumor Bursa Transfer Moises Caicedo Di Liga Inggris, The Reds Telikung Chelsea

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.