Dark/Light Mode

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023

Merah-Putih Ogah Kecolongan

Senin, 14 Agustus 2023 07:00 WIB
Jonatan Christie. (Foto: PBSI)
Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
Jika lancar, jelas Fajar, di babak 16 besar kemungkinan bertemu ganda Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

“Di pertemuan terakhir kami kalah. Tapi kami menang di Ko­rea Open sebelumnya. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik. Peluang, 50:50,” im­buhnya.

Baca juga : Fajri Incar Gelar Kejuaraan Dunia Badminton 2023

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang menem­pati unggulan kedelapan juga mendapat 𝘣𝘺𝘦 di babak pertama. Di babak kedua, Jorji-- sapaan karib Gregoria Mariska Tunjung-- bertemu antara Yeo Jia Min (Singapura) atau Qi Xuefei (Prancis).

“Saya mau fokus satu-satu dulu. Yang pasti saya punya target lebih bagus. Dua tunggal putri calon lawan saya di babak kedua sama-sama bagus. Teru­tama Yeo (Jia Min) yang sedang naik performanya. Dari awal saya tidak boleh anggap remeh dan fokus,” ujar Jorji.

Baca juga : BRI Pacu Kuantitas Dan Kualitas UMKM

Berkaca dari turnamen sebe­lumnya, peraih juara Madrid Open 2023 ini mengatakan, akan fokus meningkatkan stamina. “Belajar bagaimana mengatasi situasi-situasi seperti kemarin,” tambahnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 14/8/2023 dengan judul Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, Merah-Putih Ogah Kecolongan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.