Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persib Ditahan Barito 1-1: Bojan: Kami Kurang Beruntung

Senin, 14 Agustus 2023 05:57 WIB
Duel Barito Putera vs Persib di Liga 1, Minggu (14/8). (Foto : Persib)
Duel Barito Putera vs Persib di Liga 1, Minggu (14/8). (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut anak asuhnya hanya kurang beruntung ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8).

Skuad Maung Bandung sempat memimpin lebih dulu melalui gol Levy Madinda pada menit 41. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit 61 berkat gol Murilo Otavio Mendes. 

Meskipun hanya meraih satu poin, pelatih Persib, Bojan Hodak menilai, anak asuhnya sudah tampil lebih baik. Sayang beberapa peluang masih belum berbuah gol.

Baca juga : PBLN Minta Pemerintah Kaji Larangan Tangkap Benur

"Kami telah menjadi tim yang lebih baik, kami ciptakan peluang, dua kali membentur tiang, tapi kami tidak beruntung karena tidak bisa mencetak gol," kata Bojan saat konferensi pers setelah pertandingan.

Bojan mencatat lawannya punya satu peluang yang mengarah ke gawang dan berbuah gol. Berbeda dengan timnya yang lebih banyak menciptakan peluang.

"Saya bisa bilang mereka beruntung karena pertama, kami sudah membloknya, tapi kemudian datang tembakan kedua," ucapnya.

Baca juga : Persikabo Vs Borneo FC, Ujian Perdana Pelatih Asal Meksiko

Pelatih asal Kroasia tersebut punya pandangan seharusnya timnya menang. Namun sayang peluang-peluang itu tak berbuah gol.

"Saya percaya, kami seharusnya bisa menang di pertandingan ini, tapi kembali akhirnya kami harus kehilangan dua poin," ungkapnya.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih poin maksimal di kandang. Sayang, target kemenangan itu gagal didapatkan meskipun banyak peluang yang diciptakan.

Baca juga : PSS Sleman Vs Bhayangkara FC, Misi Super Elang Jawa Menang Di Kandang

"Kami mendominasi pertandingan dan banyak peluang, tapi tidak jadi gol. Tentunya ini masalah yang kami alami di tim," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut saat konferensi pers usai pertandingan.

Meski kecewa, Beckham mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya. Persib akan tandang ke markas PSIS Semarang pada 20 Agustus 2023 mendatang.

"Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa maksimal dan memaksimalkan peluang-peluang menjadi gol," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.