Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

Madinda Cs Siap Mati-matian Menang Barito Putera

Jumat, 11 Agustus 2023 05:56 WIB
Gelandang Persib, Levy Clement Madinda. (Foto : Persib)
Gelandang Persib, Levy Clement Madinda. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib, Levy Clement Madinda siap mengerahkan kemampuannya meraih kemenangan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu (13/8). 

"Kami memiliki tim pelatih. Sekarang saya hanya memikirkan pertandingan di hari Minggu, pertandingan di rumah kami. Kami siap mengerahkan segalanya," kata Levy setelah menjalani latihan di Stadion Persib, Kamis (10/8).

Pemain asal Gabon itu juga menyebut, timnya terus menunjukkan progres dalam dua laga terakhirnya. Salah satu progres itu terlihat pada pertandingan tandang menghadapi Persis Solo, Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca juga : Ide Peluang Usaha, Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Membuat Martabak

"Saya melihat semua orang sudah lebih baik. Kami berjuang dan tampil lebih baik di babak kedua, seperti pada laga sebelumnya, kami membuat banyak peluang, mencetak gol dan bermain sepakbola (dengan benar)," katanya.

Pelatih Bojan Hodak juga terus berupaya memperbaiki penampilan timnya agar bisa meraih kemenangan atas Barito Putera.

Bojan mengatakan, perbaikan performa merupakan hal yang hrus dilakukan karena pertandingan melawan Barito Putera bakal sulit. 

Baca juga : Bustos Langsung Fokus Lawan Bhayangkara FC

"Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami bermain di rumah dan akan berusaha dengan segala cara untuk memenangi laga ini," kata Bojan.

Bojan mengatakan, Persib akan tampil penuh kewaspadaan pada pertandingan melawan Barito Putera tersebut. Sebab, ia mengakui jika Laskar Antasari memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Sekarang, kami akan menghadapi Barito Putera. Saya pikir, mereka adalah salah satu tim kuat. Mereka berada di peringkat kedua dan punya pemain-pemain berpengalaman yang bagus," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.