Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Ogah Pindah, De Jong Mau Gantung Sepatu Di Barca

Selasa, 15 Agustus 2023 06:24 WIB
Gelandang Frenkie de Jong. (Foto : Ist)
Gelandang Frenkie de Jong. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Frenkie de Jong rupanya sudah cinta mati Barcelona. Dia menegaskan tidak akan pindah dan mau menghabiskan kariernya alias pensiun di Klub Catakan ini.

De Jong datang yang sudah menghabiskan 4 tahun bersama Blaugrana merasa Barca sudah menjadi rumahnya.

Baca juga : 6 Maung Bandung Absen Saat Hadapi Barito Putera

“Ini adalah klub impian saya dan saya ingin berada di sini sepanjang hidup saya. Saya tak ingin pergi tiba-tiba,” kata De Jong yang kini didaulat menjadi kapten Barcelona.

“Secara finansial, Barca tidak dalam kondisi terbaiknya. Dan mereka bisa mendapatkan banyak uang untuk saya. Mungkin klub menganggap bagus untuk menjual saya, tetapi saya tidak ingin pergi. Itu selalu jelas bagi saya.”

Baca juga : Digoda Al Hilal, Joao Felix Batal Ke Barcelona

De Jong juga merasa sangat tersanjung bisa menjadi kapten klub. “Menjadi kapten? Merupakan kehormatan besar untuk berada di antara para kapten. Bermain di sini selalu menjadi impian, dan menjadi salah satu kapten saat Anda tidak berasal dari Spanyol atau Catalonia, adalah suatu kehormatan besar,” katanya.

“Tapi ini sebenarnya tentang membantu rekan setim Anda, melakukan apa yang harus Anda lakukan dan tidak menghilang di lapangan pada momen-momen penting," tutup pemain berusia 26 tahun ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.