Dark/Light Mode

Piala AFF U-23, Beckham Janjikan Permainan Terbaik

Selasa, 15 Agustus 2023 20:07 WIB
Beckham Putra Nugraha. (Foto : PSSI)
Beckham Putra Nugraha. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia U-23 siap memulai perjuangannya di Grup B Piala AFF U-23 2023 melawan Malaysia U-23 di Rayong Province Stadium, Rayong, pada 18 Agustus 2023.

Gelandang muda Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha meminta doa dan dukungan berlaga bersama timnas di Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar di Thailand, 17-26 Agustus mendatang. 

Baca juga : Peringati HUT ke-78 RI, Damri Bagikan Promo Tiket Hingga Ratusan Ribu

"Alhamdulillah meski baru bergabung, kondisi saya bagus dan siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar kami meraih hasil maksimal di Piala AFF U-23 2023 di Thailand," kata gelandang Persib Bandung, Beckham Putra.

Beckham memang datang terlambat karena masih harus membela Persib saat bersuai Barito Putera. Kini dia sudah bergabung bersama rekan-rekannya di bawah asuhan Shin tae Yong..

Baca juga : Meriahkan Hari UMKM Nasional Expo 2023, Pertamina Boyong 7 UMK Terbaik

Pemain yang turut menyumbangkan medali emas SEA Games 2023 di Kamboja tersebut mengaku siap bekerja keras bersama. Dia memastikan dalam kondisi siap tampil.

"Kondisi saya alhamdulillah baik. Pastinya kami siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23," tegasnya.

Baca juga : Jelang Masa Jabatan Berakhir, Ganjar Instruksikan Pemkab Konsisten Tangani Stunting

Selain Beckham, Timnas U-23 juga diperkuat pemain Persib lainnya, Robi Darwis. Keduanya akan memberikan penampilan terbaik bersama Timnas Indonesia.

Setelah melawan Malaysia, dua hari berselang atau pada 20 Agustus 2023, Garuda Muda bakal meladeni perlawanan Timor Leste U-23 di Rayong Province Stadium.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.