Dark/Light Mode

Rumor Bursa Transfer Di Liga Arab Saudi

Direkrut Al Hilal, Neymar Tak Happy

Rabu, 16 Agustus 2023 07:00 WIB
Neymar. (Foto: Reuters)
Neymar. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Selain itu, Dahbia dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘮𝘦𝘳𝘤𝘢𝘵𝘰 melaporkan Al Hilal juga akan menyediakan pesa­wat pribadi. Keistimewaan ini dilakukan untuk menambah pengalaman dan kenyamanan Neymar yang belum pernah diterima sebelumnya.

Kontrak Neymar dan Al Hilal juga memastikan Neymar dan pasangannya, Bruna Biancardi, boleh tinggal bersama dalam satu rumah meski belum menikah.

Serangkaian paket finansial yang diterima Neymar di Al Hilal diklaim bakal melebihi pendapatan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Baca juga : Neymar Hengkang Ke Klub Saudi Al Hilal, Bayarannya 6 Kali Lipat PSG

Meski begitu, Neymar seper­tinya justru tidak merasa 𝘩𝘢𝘱𝘱𝘺 dengan kondisinya saat ini. Sebab di balik transfer itu, bin­tang Timnas Samba ini harus mengubur impiannya tetap ber­main di Benua Eropa setelah ditolak oleh lima klub berbeda.

Kelima klub itu adalah Barcelona, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Bayern Muenchen dan Real Madrid.

Yang mengejutkan, kelima klub itu kompak menolak kes­empatan mendatangkan peny­erang 31 tahun itu. Salah satunya karena enggan membayar gaji tinggi untuk pemain yang sudah cukup berumur.

Baca juga : The Reds Telikung Chelsea

Selain itu, catatan cedera Neymar juga dikhawatirkan membuat klub rugi.

Dua pertimbangan itu akhirnya membuat Neymar harus banting setir dan merelakan mimpinya bertahan di Benua Biru.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 16/8/2023 dengan judul Rumor Bursa Transfer Di Liga Arab Saudi, Direkrut Al Hilal, Neymar Tak Happy

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.