Dark/Light Mode

Target Juara Umum, Pras Beri Wejangan Kepada Karate DKI Hadapi BK PON

Senin, 21 Agustus 2023 20:51 WIB
Pelepasan atlet karate DKI yang akan bertarung di Babak Kualifikasi PON yang digelar 22-27 Agustus di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (21/8)
Pelepasan atlet karate DKI yang akan bertarung di Babak Kualifikasi PON yang digelar 22-27 Agustus di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (21/8)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina KONI Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi memberi wejangan sekaligus melepas atlet karate DKI yang akan bertarung di Babak Kualifikasi (BK) PON yang digelar 22-27 Agustus di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Saya berharap dengan semangat Jakarta Datang, Jakarta Menang semua atlet DKI termasuk Karate bisa meraih sebanyak-banyaknya medali dan menjadi juara umum di PON 2024,” kata Pras di Jakarta, Senin (21/8).

Baca juga : Target Juara Umum, DKI Turunkan Tim Lapis Satu Tenis Meja Di BK PON 2023

Dijelaskan Pras sapaan akrabnya, dari 15 nomor pertandingan pada BK yang dimulai besok dengan target juara umum, kontingen Karate FORKI DKI Jakarta yang berangkat ada 31 orang yang terdiri dari 13 Atlet Putra, 11 Atlet Putri, 4 Pelatih dan 3 Asisten.

“Selamat dan semangat berjuang kepada seluruh Atlet Karate Pengprov FORKI DKI Jakarta pada Pra PON tahun 2024 di Aceh dan Sumatra Utara yang digelar mulai besok Selasa (22/8) hingga Minggu (27/8) mendatang,” ujar Pras.

Baca juga : Menteri Siti Beri Pembekalan Kepala Delegasi RI Hadapi COP 28 Di Dubai

Pras berharap, FORKI DKI dapat meraih medali sebanyak-banyaknya dan mengharumkan nama Jakarta.

“Target kita DKI harus juara umum pada PON XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara,” imbuhnya.

Baca juga : RS Premier Jatinegara Dukung Peningkatan Kesehatan Anak Dan Ibu Hamil

Sebagai informasi, DKI berhasil meraih 23 medali emas dari total 67 cabor dan 87 disiplin yang dipertandingkan di Bababak Kualifikasi (BK) PON 2023.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.