Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bukan Gol, Striker Argentina Ini Cuma Butuh Persita Menang

Kamis, 24 Agustus 2023 13:24 WIB
Striker asal Argentina, Ramiro Fergonzi . (Foto : ist)
Striker asal Argentina, Ramiro Fergonzi . (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker asal Argentina, Ramiro Fergonzi  bertekad membawa Persita kembali meraih kemenangan saat menghadapi Borneo FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 pada hari Jumat (25/8) di Stadion Segiri, Samarinda. 

Persita sedang loyo usai 4 kali mengalami kekalahan beruntun di pentas Liga 1. Terakhir Pendekar Cisadane  kalah dihajar PSS Sleman.

Khusus bagi, Fergonzi laga lawan PSS Sleman jadi spesial. Meski kalah, namun dia mencetak gol untuk kali pertama sejak sembilan laga bersama Persita pada kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Baca juga : Dewa United Vs Persija: Egy, Gajos Dan Timnas

Sayangnya dua golnya belum mampu membawa Pendekar Cisadane meraih kemenangan dari PSS Sleman pekan lalu.

Fergonzi mengatakan bahwa dua golnya itu tentu membuatnya lega dan senang, namun baginya kemenangan tim adalah segalanya. Ia tak peduli siapa yang akan mencetak gol bagi Persita.

"Gol-gol itu penting bagi saya karena sejauh ini di Liga 1 saya masih belum mencetak gol, namun yang terpenting adalah tim. Kami harus fokus untuk mengakhiri momen buruk ini dan meraih kemenangan lagi," ujar sosok asal Argentina ini.

Baca juga : Lawan PSS, Bajul Ijo Kejar Quattrick Kemenangan

Gol adalah bonus tersendiri menurut Ramiro, yang ia inginkan adalah mengakhiri tren buruk Persita. Pendekar Cisadane selalu menelan hasil negatif dalam empat laga terakhir.

"Jika saya dapat terus mencetak gol dalam beberapa pertandingan ke depan, saya akan senang dan itu akan menjadi hal yang baik secara pribadi. Tetapi yang utama adalah Persita, dan yang terpenting bukanlah siapa yang mencetak gol, melainkan meraih tiga poin.  Dan itulah yang ingin saya raih di laga-laga berikutnya," lanjutnya.

Sebagai catatan, pada musim lalu Ramiro sukses mencetak sembilan gol dan tujuh assist dalam 32 penampilan. 

Baca juga : Thomas Doll Soroti Lemahnya Tactical Foul Skuad Persija

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.