Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Puncaki Klasemen Sementara, Skuad Madura United Termotivasi Terus Menang

Selasa, 15 Agustus 2023 20:24 WIB
Para pemain Madura United di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Madura United di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Madura United makin termotivasi meraih kemenangan usai menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini, hingga pekan ke-8, Madura United FC bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin. Dari 8 laga, Laskar Sappe Kerap berhasil menang 5 kali, seri sekali dan dua kali kalah.

Baca juga : Sore Ini Lawan PSIS, Dewa United Patok 3 Poin

Laga terakhir anak asuh Mauricio Souza menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Kondisi ini memantik semangat jelang laga tandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (19/8).

Baca juga : Malam Ini Persija Vs Madura United, Duel Tim Papan Atas

Lawan Persikabo, Mauricio langsung mematok target tinggi.  “Semangat dan motivasi meningkat, kepercayaan diri juga meningkat. Ini bagus untuk pertandingan selanjutnya dan harapan kami bisa meraih hasil yang serupa,” ujarnya.

Senada dengan Mauricio, Kapten Madura United FC Fachruddin W. Aryanto menyaksikan dari ekspresi dan suasana rekan setimnya selepas kemenangan tersebut. Dia menganggap, kondisi tersebut menjadi suntikan kekuatan untuk merebut poin sempurna pada laga tandang terdekat.

Baca juga : PSS Sleman Vs Bhayangkara FC, Misi Super Elang Jawa Menang Di Kandang

“Semua pemain lebih bergairah dan dapat suntikan kekuatan. Semoga ini menjadi hal positif untuk laga tandang nanti,” kata bek yang biasa disapa Cak Ndin ini.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.