Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Tekad Klok Terus Ciptakan Tren Kemenangan

Senin, 21 Agustus 2023 13:17 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok. (Foto : LIB)
Gelandang Persib, Marc Klok. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Marc Klok menjadi bintang kemenangan Persib Bandung saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8).

Hasil ini membuat Klok merasa senang karena dalam tiga laga terakhir, Pangeran Biru gagal meraih kemenangan. Kemenangan terakhir dicatat saat melawat ke markas Persik Kediri pada laga pekan kelima.

Pemain bernomor punggung 23 ini makin sumringah karena mencetak dua gol kemenangan melalui tendangan penalti pada menit 24 dan 90+2.

Baca juga : Persib 2-1 PSIS, Bojan Soroti Penyelesaian Akhir

"Mencetak brace tentu senang, tapi kemenangan lebih menggembirakan, sebab sudah lama tidak menang,” kata pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, Senin (21/8).

Klok memastikan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Dengan begitu, skuad Maung Bandung akan bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya, termasuk melawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Baca juga : Ditahan Arema, Thomas Doll Kecewa Riko Cs Sering Kehilangan Bola

“Laga berikutnya kami akan berusaha untuk menjaga konsisten dan ciptakan tren kemenangan. Musim ini kami punya target dan memang masih ada yang perlu diperbaiki untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri tim,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak memberikan libur satu hari sesi latihan kepada para pemainnya. Skuad Pangeran Biru akan kembali menjalani latihan pada Selasa 22 Agustus 2023.

Bojan memberikan waktu rehat agar kondisi Daisuke Sato dan kawan-kawannya tetap prima.

Baca juga : Persija Vs Arema, Evaluasi Total Macan Kemayoran

Diharapkan, semua pemain mampu memaksimalkan libur latihan yang diberikan tim pelatih. Sebab, pemain tetap akan mendapatkan menu latihan cukup intensif dari pelatih pada pekan ini.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.