Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Malam Ini, Rio Janji Fokus Hingga Akhir

Jumat, 25 Agustus 2023 13:37 WIB
Bek Persija Rio Fahmi. (Foto : Ist)
Bek Persija Rio Fahmi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (25/8), pukul 19.00 WIB, bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi menegaskan bakal fokus menjaga benteng pertahanan Persija Jakarta hingga peluit akhir berbunyi.

Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Baca juga : Sore Ini, PSIS Pincang Hadapi Macan Putih

“Tentunya setelah pertandingan pekan lalu melawan Arema FC (20/8/2023), banyak pelajaran yang kami dapat. Banyak pelajaran buat pemain agar kami bisa berkonsentrasi 90 menit. Hal itu yang akan kami terapkan di pertandingan,” kata Rio dalam konferensi pers jelang laga.

Mengaca pada laga melawan Arema FC pekan lalu, Persija kebobolan pada menit 88 sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2

Baca juga : DDS Kembali Latihan, Bojan Puji Pemain Pengganti

“Yang pasti di laga vs Arema kami kecewa karena kebobolan di menit akhir (88’). Kami semua bertekad memperbaiki kinerja tim dan insya Allah akan bahu-membahu agar Persija kembali di jalur kemenangan,” tutur Rio lagi.

Sebagai pemain bertahan, Rio pun mengomentari keberadaan Egy Maulana di kubu Dewa United. Egy menjadi salah satu sumber gol Dewa setelah dirinya mengoleksi dua gol untuk timnya.

Baca juga : Dewa United Vs Persija: Egy, Gajos Dan Timnas

“Mengenai Egy, Dewa United itu ada 11 pemain. Siapa pun lawannya akan kami antisipasi semua pemainnya,” ucap Rio.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.