Dark/Light Mode

Thamrin Marzuki Resmi Daftar Kembali Jadi Caketum PBTI 2023-2027

Sabtu, 26 Agustus 2023 09:42 WIB
Letjen TNI Purn H.M Thamrin Marzuki (kiri) resmi mendaftar kembali sebagai Calon Ketua Umum Ketum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia PBTI untuk masa bakti 2023-2027, Jumat (25/8). (Foto: Istimewa)
Letjen TNI Purn H.M Thamrin Marzuki (kiri) resmi mendaftar kembali sebagai Calon Ketua Umum Ketum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia PBTI untuk masa bakti 2023-2027, Jumat (25/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Letjen TNI (Purn) H.M Thamrin Marzuki secara resmi mendaftar kembali sebagai Calon Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) untuk masa bakti 2023-2027, pada Jumat (25/8).

Dalam pencalonannya kembali sebagai Ketua Umum PBTI, Letjen TNI (Purn) H.M Thamrin Marzuki optimis karena telah didukung para Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia.

Baca juga : Bamsoet Kembali Dorong MPR Jadi Lembaga Tertinggi Negara

"Hari ini, saya mencalonkan kembali sebagai bacaketum PBTI periode 2023 -2027. Ini adalah amanat pengprov," ujarnya usai penyerahan berkas sebagai kelengkapan sebagai caketum PBTI periode 2023 -2027, di Jakarta Jumat (25/8).

Letjen TNI (Purn) H.M Thamrin Marzuki mengucapkan terima kasih kepada pengprov dan atlet-atlet seluruh Indonesia yang telah mendukung dan masih mengamanatkan dirinya untuk maju sebagai caketum PBTI periode 2023 - 2027.

Baca juga : Terpilih Aklamasi, Cak Fatah Jadi Ketum IKA UB

"Alhamdilillah berkat seluruh dukungan yang diberikan kepada saya. Pada hari ini saya menyerahkan berkas - berkas persyaratan sebagai caketum. Insya Alloh berkas itu memenuhi syarat untuk maju sebagai caketum," ujarnya.

Letjen TNI (Purn) H.M Thamrin Marzuki mengungkapkan, saat ini ada sebanyak 34 pengprov, namun yang mempunyai hak suara itu hanya 31 pengprov dikarenakan yang Musprovnya terlalu mepet waktunya, sehingga tidak cukup untuk dilantik.

Baca juga : Fajri Incar Gelar Kejuaraan Dunia Badminton 2023

"Dari berbagai even yang diikuti tiga kali Sea Games dari tahun ke tahun itu hasilnya meningkat. Semoga cabor taekwondo di Indonesia makin berkibar," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.