Dark/Light Mode

Transfer Pemain Di Liga Seri A Italia

Serigala Berburu Lukaku

Kamis, 24 Agustus 2023 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images)
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Romelu Lukaku mendadak jadi pembicaraan hangat, setelah AS Roma dikabarkan tertarik meminang striker asal Belgia itu. Ketertarikan klub berjuluk Serigala asal Italia itu terjadi di saat masa depan sang pemain dipertanyakan kejelasannya.

Dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, kemarin, Direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto mengatakan, pihaknya sedang memantau perkembangan Lukaku. Roma berharap, kehadirannya dapat menambah daya gedor. “Iya. Kami sedang memantau perkembangannya. Kami tidak akan gegabah karena kesepakatan untuk Lukaku akan mahal,” katanya.

Baca juga : Keren, Serena Williams Melahirkan Lagi

Menurutnya, hal itu dikarenakan The Blues --julukan Chelsea--ingin mendapatkan ba­yaran besar untuk mantan pemain dengan rekor transfer mereka. Apalagi, Lukaku adalah salah satu pemain bergaji tinggi, sehingga harus terima pemotongan gaji andai bersedia gabung Roma.

“Lukaku akan kami pantau sampai jam-jam terakhir bursa transfer. Bila sesuai, CEO Lina Souloukou akan segera pergi ke London untuk berbicara dengan Chelsea,” ungkapnya.

Baca juga : The Reds Telikung Chelsea

Meski demikian, Roma tentu saja berharap tidak ada klub lain yang mengejar Lukaku saat ini. Sebab, keuangan mereka terbatas, dan saat ini mereka sudah hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Atalanta untuk menda­tangkan Duvan Zapata.

Niat Giallorossi mendatangkan Lukaku kar­ena ingin memenuhi keinginan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu masih perlu penyerang setelah cedera jangka panjang yang menimpa Tammy Abraham.

Baca juga : Pochettino Tolak Neymar Jr

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu Kamis 24/8/2023 dengan judul Transfer Pemain Di Liga Seri A Italia, Serigala Berburu Lukaku

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.