Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

Lawan Persija, Mihail Siap Ukir Sejarah

Jumat, 4 Agustus 2023 13:30 WIB
Para pemain PSS Sleman di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain PSS Sleman di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (4/8) pukul 19.00 WIb, kepala pelatih PSS, Marian Mihail bersiap menorehkan sejarah baru saat bersua Persija Jakarta pada pekan keenam BRI Liga 1-2023/24.

Mihail mengatakan meraih kemenangan lawan Persija Jakarta dipastikan tidak akan mudah. Namun dengan motivasi tinggi, skuad Laskar Sembada siap meraih tiga poin.

“Kami siap menghadapi laga kontra Persija Jakarta, salah satu klub tersukses di sepak bola Indonesia. Menghadapi mereka bukanlah perkara mudah bagi kami tim pelatih untuk memberikan motivasi dan kesiapan mental kepada para pemain,” ujar pelatih kepala PSS, Marian Mihail pada sesi Pre-Match Press Conference, Kamis (3/8/2023) sore di Ruang Jumpa Pers Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca juga : Persis Vs Dewa United, Tak Gentar Pemuncak Klasemen

Meladeni Macan Kemayoran -julukan Persija-, coach Mihail tetap memiliki optimisme Ricky Cawor dan kolega mampu meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo.

“Pertandingan ini akan menjadi hari yang bersejarah apabila bisa meraih kemenangan dari Persija. Hal ini tentu sangat bagus bagi langkah PSS ke depan dan menjadi kenangan yang hebat bagi para pemain untuk menjalani musim ini dengan baik,” imbuhnya.

Coach Mihail berharap, PSS tidak menemukan kesulitan ketika menghadapi Persija dan meraih kemenangan kandang pertama.

Baca juga : Malam Ini Lawan PSS Sleman, Persija Incar Kemenangan Tandang Perdana

“Semoga di pertandingan tersebut, Tim PSS tidak menemukan dan mengalami kesulitan. Semoga juga kami meraih hasil yang baik agar membuat kebahagiaan bagi seluruh pendukung PSS Sleman dengan kemenangan kandang pertama,” pungkasnya.

Sementara penjaga gawang expatriat PSS, Anthony Pinthus sangat mewaspadai lini depan tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa lini depan Persija sangat bagus. Kami perlu lebih waspada untuk menjaga mereka. Tentu saja kita harus mempersiapkan lini pertahanan dengan sangat bagus karena kami akan memberhentikan tiga lini depan Persija,” ujarnya.

Baca juga : RANS Vs Borneo FC, Misi Dobrak Keangkeran Segiri

Penjaga gawang bernomor punggung satu di PSS ini mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Persija di Maguwoharjo.

“Saya merasa sangat siap dan tidak sabar untuk menghadapi mereka di pertandingan besok. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok,” timpalnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.