Dark/Light Mode

Cagliari Vs Inter Milan

Si Ular Besar Makin Gahar

Senin, 28 Agustus 2023 07:00 WIB
Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images)
Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Sayap kanan dan kiri, Inter Milan akan diperkuat oleh Denzel Dum­fries (kanan) dan Dimarco (kiri).

Dumfries saat laga mela­wan AC Monza tampil bagus dengan menciptakan assist ke­pada Lautaro Martinez sehingga tercipta gol pertama. Kemudian, Dimarco akan bermain sejak menit awal yang kemungkinan di babak kedua digantikan oleh Carlos Augusto, seperti halnya Dumfries digantikan Cuadrado.

Baca juga : Pemkot Tangerang Atur Mobilitas Rruk Besar Agar Nggak Ganggu KTT ASEAN

Lini tengah, Inter Milan masih akan diisi oleh pemain penuh kreativitas dan daya juang tinggi seperti Hakan Calhanoglu, Barel­la dan Mkhitaryan. Sedangkan Davide Frattesi terpaksa harus be­rada di bangku cadangan, lantaran Inzaghi ingin memadukan antara pemain senior dengan muda di lini tengah. Apalagi, jika Inter Mi­lan sulit untuk menciptakan gol ke gawang Cagliari, maka Frattesi bisa menjadi solusi bagi Inter.

Lautaro Martinez dan Marcus Thuram masih menjadi juru gedor utama melawan Cagliari, meskipun Arnautovic bermain cantik dan penuh teknik saat bermain di babak kedua. Inza­ghi pun dapat memanfaatkan Arnautovic dan Alexis Sanchez di babak kedua untuk mem­bongkar pertahanan Cagliari bila memang para pemain merasa ke­sulitan untuk menciptakan gol.

Baca juga : Sikap Religius Rakyat Indonesia Panen Pujian

Selain Frattesi, Arnautovic, Sanchez, Cuadrado, dan Carlos Augusto, pemain cadangan yang disiapkan antara lain Emil Audero, Di Gennaro, Bisseck dan Asllani.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 28/8/2023 dengan judul Cagliari Vs Inter Milan, Si Ular Besar Makin Gahar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.