Dark/Light Mode

Piala Liga Inggris: Chelsea Vs Wimbledon

The Blues Ogah Anggap Enteng

Rabu, 30 Agustus 2023 07:00 WIB
Raheem Sterling. (Foto: Net)
Raheem Sterling. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
The Dons - julukan Wimbledon, secara mengesankan men­galahkan tim Championship, Coventry untuk mencapai babak kedua ini. Dan mereka bertekad membuat kejutan lebih besar lagi di Stamford Bridge.

Sebab itu, laga nanti bakal jadi kesempatan bagi Mauricio Pochettino untuk menguji para pemain pelapisnya. Kiper anyar, Djordje Petrovic bisa melaku­kan debutnya untuk The Blues menggantikan kiper nomor satu, Robert Sanchez.

Dia kemungkinan akan ber­main bersama pemain “ping­giran” The Blues, seperti Noni Madueke, Ian Maatsen, Lesley Ugochukwu dan Mason Burstow.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Masih Perkasa

Marc Cucurella juga bisa tampil meski banyak dikait­kan dengan kepindahan ke Manchester United pekan ini. Sementara, Romeo Lavia diper­kirakan belum melakukan de­butnya.

Kiprah Noni Madueke juga wajib disimak pada laga nanti. Sebab, winger berusia 21 tahun ini mendarat di Stamford Bridge dari PSV Eindhoven dengan transfer Rp541 miliar Januari lalu. Pembelian yang tergolong mahal. Namun, dia gagal bersi­nar sejauh ini.

Selain karena cedera, Animal- julukannya, juga sulit mendapat­kan tempat karena ketatnya per­saingan. Praktis, musim lalu dia hanya bermain 12 kali, dengan menyumbang cuma satu gol.

Baca juga : Ini Langkah Valente Benahi Singo Edan

Di era Pochettino, Noni baru mendapat sekali kesempatan bermain. Pemain asal Inggris ini bermain 15 menit saat Chelsea di­tekuk West Ham 3-1 (20/8) lalu.

Kiprahnya di Stadion London saat itu cukup memikat. Ada be­berapa contoh, Noni menerima bola di sisi kanan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 30/8/2023 dengan judul Piala Liga Inggris: Chelsea Vs Wimbledon, The Blues Ogah Anggap Enteng

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.