Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Pesan Levy Ke Skuad Persib: Ayo, Nikmati Pertandingan Lawan Persija!

Kamis, 31 Agustus 2023 06:06 WIB
BRI Liga 1 Pesan Levy Ke Skuad Persib: Ayo, Nikmati Pertandingan Lawan Persija!

RM.id  Rakyat Merdeka - Bigmatch melawan Persija Jakarta menjadi perhatian gelandang , Levy Madinda.  Madinda mengajak rekan-rekannya menikmati atmosfer pertandingan melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

Levy memahami akan pentingnya kemenangan atas tim Macan Kemayoran. Karenanya, ia berharap setiap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik di pertandingan tersebut.

"Ini sebuah pertandingan. Tapi, saya sering mengatakan bahwa ketika bertanding, kami hanya perlu menikmatinya," kata Levy setelah menjalani latihan di Stadion Persib, Bandung, Rabu (30/8).

Baca juga : Pembelian F-15EX Dari Amerika Dan Keberhasilan Diplomasi Pertahanan Indonesia

Levy mengungkapkan, timnya berambisi untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan yang sarat akan gengsi tersebut. Pemain yang pernah berkarier di Divisi Utama La Liga Spanyol ini, pun memahami arti dari pertemuan pertama kedua tim di musim ini. 

"Kami akan berjuang untuk meraih tiga poin. Saya tahu ini adalah sebuah derbi, tapi penting juga untuk kami bisa menikmatinya. Menikmati pertandingan bagus bagi karier sepakbola. Jika tidak bisa menikmati sebuah derbi, maka kamu tidak akan bisa menikmati kehidupan sepakbola," terangnya.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak sudah mengevaluasi dan mencoba memperbaiki permainan timnya pada sesi latihan.

Baca juga : Juku Eja Bekuk Persis, Kenzo Jadi Pembeda

Karena itu, ia berharap skuad asuhannya tidak lagi melakukan kesalahan pada pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Hari ini kami mengerjakan sedikit soal transisi dan beberapa hal lain yang tidak berjalan dengan baik. Hari ini, kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persija," kata Bojan.

Menjelang lawan Persija, skuad Maung Bandung sudah bisa diperkuat Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia U-23.

Baca juga : Sore Ini Arema FC Vs Persikabo, Duel Para Pesakitan

Kepada seluruh pemainnya, Bojan kembali menegaskan, mereka harus menunjukkan kerja keras dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

"Anda bisa kalah di pertandingan. Tapi jika sudah memberikan yang terbaik, Anda tidak seharusnya menyesal. Kami mengalami ini (kalah) di Solo, dan semua orang tidak ada yang mengeluhkan soal apapun," kata pelatih asal Kroasia ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.