Dark/Light Mode

Kualifikasi Euro 2024

Pogba Nggak Dilirik, Ini Daftar Lengkap Skuad Timnas Prancis

Jumat, 1 September 2023 06:33 WIB
Paul Pogba. (Foto : Ist)
Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba bakal menjadi masa lalu di timnas Prancis. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps resmi merilis daftar skuad Prancis menghadapi Kualifikasi Euro 204. Pogba namanya tak ada.

Les Bleus akan berhadapan melawan Irlandia pada Kualifikasi Euro 2024 pada 8 September dan akan melawan Jerman di laga uji coba pada 13 September.

Kabarnya, Paul Pogba tidak dipanggil karena sering cedera. Pemain yang baru bergabung kembali ke Juventus pada awal musim lalu dengan status bebas transfer itu sering absen karena mengalami cedera.

Pogba mengalami cedera lutut yang memaksanya menepi dua bulan tak lama setelah resmi berseragam Juventus. Mantan pemain Manchester United kemudian kembali terkapar karena cedera pada Mei lalu yang memaksanya absen hingga akhir musim. 

Baca juga : Pastikan Anies Jomblo, Ini Pernyataan Lengkap Sudirman Said Atas Protes Demokrat

Dia hanya bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dengan menit bermain hanya 172 menit.

Deschamps memanggil Lucas Hernandez yang sebelumnya absen dari skuat karena menderita cedera ACL selama 9 bulan.

Bek Liverpool, Ibrahima Konate tetap dipanggil ke skuad walaupun sempat mengalami cedera otot minor.

Nama N’Golo Kante juga tak masuk. Semenjak pindah ke Al-Ittihad, Kante selalu menjadi andalan dengan mencatatkan 4 penampilan dan 1 assist.

Baca juga : Gagal Ke Semifinal, Rinov/Mentari Langsung Fokus Kejuaraan Dunia

Daftar skuad Prancis yang dipanggil.

Kiper: Alphonse Areola (West Ham), Mike Maignan (AC Milan), Brice Samba (Lens)

Bek: Axel Disasi (Chelsea), Lucas Hernandez (PSG), Theo Hernandez (AC Milan), Ibrahima Konate (Liverpool), Jules Kounde (Barcelona), Benjamin Pavard (Inter Milan), William Saliba (Arsenal), Dayot Upamecano (Bayern Munich)

Gelandang: Eduardo Camavinga (Real Madrid), Youssouf Fofana (Monaco), Boubacar Kamara (Aston Villa) Adrien Rabiot (Juventus), Aurelien Tchouaméni (Real Madrid),

Baca juga : Unjuk Gigi CR7 Mulus

Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Ousmane Dembéle (PSG), Olivier Giroud (AC Milan), Antoine Griezmann (Atlético Madrid), Randal Kolo Muani (Frankfurt), Kylian Mbappe (PSG), Marcus Thuram (Inter Milan)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.