Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Haaland Bikin Hattrick, Chelsea Keok

Minggu, 3 September 2023 06:18 WIB
Erling Halaand usai mencetak hattrick pada pekan ke-4, Liga Inggris, Sabtu (2/9) malam. (Foto : Skysport)
Erling Halaand usai mencetak hattrick pada pekan ke-4, Liga Inggris, Sabtu (2/9) malam. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Erling Haaland tampil cemerlang mencetak hattrick saat Manchester City melumat Fulham pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024. Laga lain, Chelsea keok.

Manchester City menang dengan skor telak 5-1 dari tim tamu Fulham pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu (2/9).

Dua gol City lainnya dicetak Julian Alvarez dan Nathan Ake. Sementara itu, dari kubu Fulham satu gol mereka dicetak oleh Tim Ream.

Baca juga : The Blues Ogah Anggap Enteng

Tiga gol Haaland juga membuatnya menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan 6 gol dari empat laga. Ini juga menjadi hattrick pertama di Liga Inggris musim 2023/2024.

Kemenangan ini membawa tim asuhan Pep Guardiola menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin setelah tampil sempurna pada empat laga awal.

Sementara kekalahan telak ini membuat Fullham, tim asuhan Marco Silva berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Masih Sempurna

City akan tandang menjamu West Ham United di Stadion London pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (16/9) pukul 21.00 WIB. Pada hari dan jam yang sama, Fulham akan bermain di kandang, Craven Cottage melawan tim yang baru saja promosi Luton Town.

Laga lain, Nottingham Forest sukses mencuri 3 poin pada lawatannya di kandang Chelsea FC, Stamford Bridge dengan kemenangan 1-0 pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024.

Aktor kemenangan Forest pada laga ini adalah eks Manchester United, Anthony Elanga yang mencetak gol pada menit ke-48 setelah mendapatkan umpan dari Taiwo Awoniyi.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Masih Perkasa

Kekalahan ini menjadi yang kedua yang diterima Chelsea setelah yang pertama didapat dari kalah 1-3 dari West Ham United di London Stadium, Minggu (20/8) yang lalu. Chelsea kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 4 poin.

Berikutnya, Enzo Fernandez dan kawan-kawan akan tandang melawan AFC Bournemouth pada pekan kelima Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Vitality pada Minggu (17/9).

Sementara itu, Forest akan bermain di kandang, di City Ground kala mereka menerima tamu tim yang kini sementara berada di juru kunci, Burnley pada Selasa (19/9) pukhl 01.45 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.