Dark/Light Mode

Liga Inggris

Chelsea Vs West Ham, Caicedo Siap Turun

Minggu, 20 Agustus 2023 05:37 WIB
Moises Caicedo. (Foto : Ist)
Moises Caicedo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain baru Chelsea, Moises Caicedo dan Romeo Lavia, kemungkinan bakal langsung menjalani debutnya menghadapi West Ham United pada duel yang akan digelar di Stadion Olimpiade London, Minggu (20/8) malam.

Proses kepindahan kedua pemain tersebut ke Stamford Bridge sudah rampung akhir pekan ini, dan keduanya sudah memenuhi syarat untuk bermain di laga nanti.

Namun, Lavia mungkin hanya akan berada di bangku cadangan karena dikabarkan sedang tidak fit.

Baca juga : MU Menang Tipis, Ten Hag Janji Terus Temukan Cara Menang

Sedangkan Caicedo kemungkinan besar akan langsung masuk dalam starting XI atau susunan pemain utama Mauricio Pochettino.

Tapi kabar buruknya, The Blues akan tanpa Kapten Reece James karena cedera paha lagi, yang tampaknya akan membuat kapten yang baru ditunjuk itu absen selama beberapa bulan.

Trevoh Chalobah dan Benoit Badiashile absen karena alasan yang sama. Sementara Wesley Fofana, Christopher Nkunku dan Armando Broja membuat trio absen terkait lutut, dan penjaga gawang Marcus Bettinelli juga berada di rumah sakit.

Baca juga : Liga Inggris Dimulai: Newcastle Pesta Gol, Arsenal Raih 3 Poin

Sukses mencetak gol debutnya melawan Liverpool, Axel Disasi akan mempertahankan komposisi lini belakang The Blues. Thiago Silva dan Levi Colwill akan melindungi Robert Sanchez di bawah mistar gawang.

Malo Gusto akan memanfaatkan absennya James untuk bersama dengan Ben Chilwell yang mengisi tempatnya di sebelah kiri.

Sementara Caicedo dan Enzo Fernandez, mantan pemecah rekor transfer Liga Inggris, akan menjadi tandem baru sebagai poros ganda. Artinya, Conor Gallagher dapat dimainkan lebih jauh ke depan bersama Raheem Sterling menggantikan Carney Chukwuemeka.

Baca juga : Hojlund Datang, Weghorst Ditendang

Nicolas Jackson kemungkinan besar masih mempertahankan tempatnya sebagai ujung tombak serangan meskipun tidak mencetak gol saat melawan Liverpool. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.