Dark/Light Mode

Liga Inggris

Jamaal Lascelles, Dikeroyok Di Jalanan

Senin, 4 September 2023 05:24 WIB
Jamaal Lascelles. (Foto : Ist)
Jamaal Lascelles. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles, menjadi sorotan setelah terekam dalam sebuah video dikeroyok sekelompok geng. Saat kejadian, ia bersama adik dan satu temannya saat sedang menikmati udara malam di salah satu jalan Kota Newcastle.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu (3/9), insiden ini terjadi 20 Agustus 2023, atau sehari setelah Newcastle United menelan kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris.

Berdasarkan informasi yang diterima, pihak kepolisian Northumbria segera merespons panggilan darurat terkait bentrok yang terjadi di Jalan Westgate, Newcastle.

Baca juga : Di Pekalongan, Prabowo Antre Beli Jajanan Pasar Meski Dikerumuni Warga

Menurut seorang saksi di lokasi kejadian, adik Jamaal Lascelles dilaporkan mendapat serangan pada area tenggorokan, walaupun belum ada bukti konkret hingga saat ini.

Dalam situasi tersebut, Jaamal Lascelles dengan tegas melindungi adiknya dengan menghalau pelaku dari dekat. Keadaan semakin memanas saat sebuah botol vodka diketahui dilemparkan ke arah Lascelles dan nyaris mengenai dirinya.

Sebuah kelompok terdiri dari enam hingga delapan pria muda kemudian turun tangan dan mengamukserta menyerang Lascelles. Lascelles pun memberi perlawanan, dan membuat situasi semakin menegang karena adanya perkelahian secara fisik.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Masih Perkasa

Adik Lascelles yang ikut terlibat perkelahian, terkena pukulan di muka hingga mengeluarkan darah di pelipis. Sementara, temannya menjadi korban tendangan di kepala hingga pingsan selama lebih dari 15 menit.

Setelah sadarkan diri, adik dan teman Lascelles langsung dilarikan ke rumah sakit. Pihak manajemen Newcastle United telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah mengetahui peristiwa ini.

Klub telah mengumumkan komitmen mereka untuk menyelesaikan masalah ini secara internal. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.