Dark/Light Mode

Liga Inggris

Wow, Liverpool Dirayu Rp 4 Triliun Lepas Mo Salah Ke Arab Saudi

Minggu, 10 September 2023 05:27 WIB
Pemain Liverpool, Mo Salah. (Foto : Ist)
Pemain Liverpool, Mo Salah. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan menjadi incaran klub Arab Saudi. Pemain Timnas Mesir itu diharapkan tidak hengkang dalam waktu dekat.

Salah satu klub yang tertarik meminang Salah adalah Al Ittihad. Nilai tawaran transfer yang diberikan klub itu kepada π˜›π˜©π˜¦ π˜™π˜¦π˜₯𝘴-- julukan Liverpool-- pun dikabarkan selangit. Yaitu 215 juta poundsterling atau etara Rp 4,1 triliun.

Baca juga : Man City Diramal Susah Ulangi Raih Treble Winner

Al Ittihad masih berpeluang mendapatkan tanda tangan pemain yang kerap di sapa Mo Salah, karena bursa transfer Liga Arab Saudi baru ditutup 7 September. Masih ada kesempatan Al Ittihad mendatangkan Mohamed Salah.

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, kemarin, eks kapten Liverpool, Jamie Carragher, berharap, agar Salah bertahan. Sebab, Liverpool sudah tak bisa mencari penggantinya.

Baca juga : Jamaal Lascelles, Dikeroyok Di Jalanan

Kontrak Salah dengan Liverpool masih berlaku dua tahun lagi, selesai pada 2025. “Saya pikir perasaan sebagian besar pendukung Liverpool ingin dia (Salah) bertahan satu musim lagi. Karena daripada membiarkannya dia pergi sekarang, Liverpool tidak akan punya kesempatan mendatangkan seseorang dalam cara yang tepat,” kata Carragher.

Dia lantas memuji performa Liverpool di awal musim. Dia yakin kecemerlangan tersebut dapat membawa Salah dan kawan-kawan finish empat besar di akhir musim.

Baca juga : Silva Masih 2 Tahun Lagi Di Man City

“Soal mampu tidaknya menyaingi Manchester City, seperti sudah pernah mereka lakukan di masa lalu. Karena itu, musim ini Salah harus bertahan,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.