Dark/Light Mode

Timnas Gasak Taiwan 9-0, Witan: Jangan Cepat Puas!

Minggu, 10 September 2023 15:14 WIB
Witan Sulaiman. (Foto : Ist)
Witan Sulaiman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain timnas U-23, Witan Sulaiman berharap rekan-rekannya tidak cepat puas usai menang telak atas China Taipe pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2024, pada Sabtu (9/9) malam.  

“Tentu saja saya dan teman-teman tidak boleh langsung puas dari hasil laga pertama. Perjalanan kami masih Panjang,” kata Witan.

Witan sendiri ikut menyumbang satu gol dalam kemenagan telak 9-0 atas Taiwan. Dia mencetak menjadi gol keempat Timnas U-23 pada menit 30’.

Baca juga : Timnas Bantai Taiwan 9-0, Erick: Hadiah Hari Olahraga Nasional

Pemain Persija ini, mencetak gol setelah menerima umpan lambung matang dari Ivar Jenner. Dia menusuk ke dalam kotak penalti lawan dan melakukan penyelesaian akhir dengan sangat tenang. Bola diarahkan ke kiri bawah gawang Taipei yang dikawal oleh Chang Hsiang-Chun.

Kemenangan ini membuat Timnas berada di puncak klasemen Grup K dengan tiga poin. 

“Alhamdulillah kami bisa meraih tiga poin pertama. Gol dan assist yang saya buat itu tidak terlepas dari kerja keras semuanya,” ujar Witan.

Baca juga : Lewat Tebus Murah Sembako, Relawan Sintawati Galang Dukungan Di Jakarta Pusat

Witan berjanji akan langsung fokus pada laga berikutnya melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (12/9/2023), pukul 19.00 WIB.

“Saya harap kami semua bisa terus memberikan yang terbaik untuk Timnas,” katanya lagi.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.