Dark/Light Mode

PSS Sleman Jempolin Aksi Hokky Caraka Di Timnas U-23

Selasa, 12 September 2023 12:16 WIB
Pemain Timnas Hokky Caraka. (Foto : PSSI)
Pemain Timnas Hokky Caraka. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Hokky Caraka bersama Timnas U-23 mendapat apresiasi pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail. Hokky dinilai punya potensi menjadi pemain menjanjikan di masa depan.

Di bawah asuhan Shin Tae yong, Hokky Caraka menjadi tim inti di skuad tim Indonesia U-23. Itu dibuktikan dengan aksinya mencetak satu gol ke gawang China Taipei alias Taiwan pada Sabtu (9/9) lalu.

Baca juga : Herman Khaeron: Keputusan Koalisi Demokrat Ditetapkan Saat Rapimnas

“Hokky memang layak untuk bermain di timnas Indonesia U-23 karena dia adalah pemain muda yang sangat menjanjikan. Kita bisa melihat dia berhasil mencetak satu gol melawan Chinese Taipei. Itu membuktikan bahwa dia adalah pemain yang penting. Tidak hanya untuk PSS Sleman, tapi juga untuk negara ini,” kata Marian Mihail.

Mihail berharap pemilik nomor punggung 20 di tim Indonesia U-23 itu agar tetap bekerja keras dan membumi bersama timnas dan klubnya, PSS Sleman.

Baca juga : Ini 5 Pemain Lolos Seleksi Timnas U-17

“Saya juga meminta Hokky terus berkontribusi kepada tim PSS Sleman untuk membantu meraih hasil yang baik di laga kompetisi musim ini,” dia menambahkan.

Mihail berharap banyak pemain PSS Sleman yang tampil apik sehingga bisa membela di timnas Indonesia, seperti klub Borneo FC.

Baca juga : Besok, PSSI Saring Pemain Timnas U-17

“Saya berharap semoga makin banyak pemain PSS yang menjadi pilar di tim nasional. Seperti contohnya Borneo FC Samarinda yang telah menyumbangkan tiga pemainnya ke timnas Indonesia senior dan empat pemain di tim Indonesia U-23,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.