Dark/Light Mode

4 Maung Bandung Sudah Gabung Latihan Bareng Persib

Selasa, 12 September 2023 14:39 WIB
Pemain Timnas Marc Klok. (Foto : ist)
Pemain Timnas Marc Klok. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung makin mantap jelang laga melawan Persikabo 1973 Bogor setelah kembalinya empat pemain yang sempat memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973 Bogor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (12/9). 

Baca juga : 7 Maung Muda Dipantau Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak  mengatakan jelang lawan Persikabo, empat pemain yang sempat memperkuat Tim Nasional Indonesia sudah kembali bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib pada  Selasa, 12 September 2023.

Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah.

Baca juga : 4 Butir MoU Indonesia-Singapura Soal Energi Rendah Karbon Dan Dagangan Listrik

“Tentunya bagus bagi kami karena mereka sudah kembali. Sudah lebih baik dari sebelumnya dan jelang beberapa hari melawan Persikabo kami mulai fokus pada latihan untuk pertandingan,” kata Bojan setelah sesi latihan.

Sementara Daisuke Sato, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis masih belum bergabung. Mereka masih ada agenda bersama Tim Nasional.

Baca juga : Gandeng BPD Lampung, BNI Terbitkan Kartu Kredit Indonesia

Namun Bojan mengatakan hadirnya keempat pemain sudah membuat tim lebih kuat. “Sato belum pulang dari Filipina dan masih ada dua pemain di timnas U-23 (Kakang dan Robi). Beckham juga masih cedera jadi kami masih kehilangan beberapa pemain. Tapi ini sudah lebih baik,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.