Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Maung Bandung Makin Pede Lawan Persija

Minggu, 27 Agustus 2023 10:33 WIB
Beckham Putra Cs saat latihan. (Foto : Ist)
Beckham Putra Cs saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua kemenangan beruntun, membuat skuad Persib Bandung temotivasi terus meraih kemenangan. Apalagi, pada laga berikutnya Pangeran Biru akan menghadapi Persija Jakarta.

Setelah menang lawan PSIS Semarang, Sabtu (26/8) kemarin malam, Persib mengamankan tiga poin seusai mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca juga : Senjata Baru Lawan Korupsi

Pelatih Bojan Hodak menilai, kemenangan tersebut sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim yang langkahnya tak mulus di awal musim.

Menurut Bojan dua kemenangan beruntun yng dirih timnya menjadi modal bagus menghadapi Persija Jakarta, pekan depan. Sebab, dua kemenangan itu diyakini bakal menambah kepercayaan diri pemainnya yang sempat melewati fase sulit awal musim.

Baca juga : Menang Di Kandang, Modal Persib Sebelum Ketemu Persija

"Kalian tahu, yang penting dari kemenangan di dua laga ini adalah memberikan kepercayaan diri. Ini penting krena pad laga berikutnya kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Persija," kata Bojan.

Menurutnya hal yang biasa dalam kehidupan, tak kecuali sepakbola, saat merasakan kemenangan, suasana hati akan lebih baik. Itu juga yang dirasakan timnya saat ini.

Baca juga : KILA Sukses Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

"Jadi lebih banyak kemenangan di dalam sepakbola atau hidup maka akan semakin baik lagi. Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan. Tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.