Dark/Light Mode

Gila, Demi Hamilton Fans Jual Organ Tubuh

Rabu, 13 September 2023 05:42 WIB
Pebalap F1, Lewis Hamilton. (Foto : ist)
Pebalap F1, Lewis Hamilton. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Lewis Hamilton tanggapi ide gila fans F1 yang rela jual organ tubuh demi melihat dirinya balapan. Pembalap Mercedes itu meminta, agar fans gila itu untuk tidak melakukannya.

Hamilton merupakan ikon F1 selama sedekade terakhir. Meski tak lagi mendominasi pada musim ini, fans Hamilton tetaplah banyak hingga dia sering dibanjiri permintaan tanda tangan serta kehadirannya begitu ditunggu oleh para penggemar.

Baca juga : Formula 1, Hamilton Makin Pede Mercedes Terus Ngegas

Juara dunia tujuh kali itu pun biasa menyebut para fans setianya dengan sebutan ‘Tim LH’. Akan tetapi, nampaknya ada salah satu penggemar yang terlalu bersemangat dalam mengungkapkan kecintaannya kepada dunia balap ketika mengajukan permintaan kepadanya.

Selasa (12/9), Hamilton menyapa 8,1 juta pengikutnya di Twitter dengan sebuah cuitan. “Menikmati libur akhir pekan, apa kabar semuanya” cuit pembalap berusia 38 tahun itu di Twitter-nya, @LewisHamilton.

Baca juga : Demi Rapinha, The Citizens Jual Mahrez Ke Liga Arab Al Ahli

Di antara ratusan balasan atas cuitan itu, salah satu penggemarnya dengan nama akun @Farinho_10 menjawab dengan jawaban yang cukup mengejutkan,

“Datanglah ke Afrika Selatan dan saya akan menjual organ saya untuk pergi ke GP Kyalami, demi Tuhan.” Dengan gaya klasiknya, Hamilton pun menjawab dengan datar. Dia hanya membalas, “Oke, jangan lakukan itu.” 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.