Dark/Light Mode

Llorente Borong Gol, Spurs Ke Babak Keempat Piala FA

Sabtu, 5 Januari 2019 09:23 WIB
Fernando Llorente sumbangkan hattrick untuk Spurs dalam duel Piala FA melawan Tranmere Rovers di Stadion Frenton Park, Sabtu (5/1). (Foto: Tottenham Hotspur)
Fernando Llorente sumbangkan hattrick untuk Spurs dalam duel Piala FA melawan Tranmere Rovers di Stadion Frenton Park, Sabtu (5/1). (Foto: Tottenham Hotspur)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur akhirnya berhasil menembus babak keempat Piala FA, setelah menggulingkan Tranmere Rovers 7-0 di Stadion Frenton Park, Sabtu (5/1). Tiga gol kemenangan Spurs, diborong Fernando Llorente.

Baca juga : Menteri Jonan Desak Percepatan Mobil Listrik

Pertandingannya berlangsung cukup seru. Spurs baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-40, lewat aksi Serge Aurier. Menit 47, Spurs baru berhasil menambah gol lewat aksi Fernando Llorente, yang sukses mengoptimalkan umpan tarik Son Heung Min.

Baca juga : Jam Terbang Pemain Jadi Landasan Di AFF U-22

Setelah itu, Spurs tampak menggila. Aurier mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-55, melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Dua menit berselang, giliran Son mencetak gol keempat Spurs.

Baca juga : Darurat Lini Depan

Tak cukup sampai di situ, The Lillywhites mampu menambah keunggulan lewat dua gol Fernando Llorente di menit ke-70 dan 72, yang sekaligus membuatnya mengemas hattrick dalam laga ini. Selanjutnya, pada menit 82, Harry Kane memastikan kemenangan Spurs 7-0. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.