Dark/Light Mode

Jelang Lawan Wolverhampton

Si Merah Krisis Pemain Bertahan

Jumat, 15 September 2023 07:00 WIB
Jelang Lawan Wolverhampton Si Merah Krisis Pemain Bertahan

 Sebelumnya 
“Ini pertandingan terbaik un­tuk waktu yang lama. Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami tampil begitu meyakinkan,” kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub, kemarin.

Liverpool menjalani musim pembuka Premier League den­gan baik. Mereka telah mengum­pulkan 10 poin dari empat laga yang sudah dijalani. Alhasil, performa itu membuat mereka bertengger di posisi tiga klase­men sementara.

Baca juga : Erick Semangati Garuda Muda: Main Lepas Ya..

Liverpool masih belum terka­lahkan setelah menjalani empat pertandingan pertama Premier League 2023/24. Prestasi terse­but juga diraih Manchester City, Tottenham, West Ham, Brentford dan Arsenal.

Adapun itu, laga nanti bakal men­jadi sulit bagi tuan rumah Wolve. Sebab, mereka baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun, termasuk di ladangnya sendiri.

Baca juga : Pandawa Agri Dorong Transformasi Pertanian Berkelanjutan

Kondisi timpang ini pun mem­buat Liverpool akan berada di atas angin. Meski begitu, Wolves bisa saja membuat tim tamu ke­sulitan. Pasalnya, Liverpool kemungkinan takkan diperkuat tiga pemain pilarnya, Virgil van Dijk dan Trent-Alexander Arnold akibat sanksi dan cedera.

Akankah Wolves bisa meman­faatkan situasi lawannya itu, atau justru Liverpool mampu meneruskan tren positifnya di Liga Inggris saat bertandang ke Molineux Stadium?

Baca juga : Periksa Imin, KPK Sibuk Kasih Pengertian

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 15/9/2023 dengan judul Jelang Lawan Wolverhampton, Si Merah Krisis Pemain Bertahan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.