Dark/Light Mode

MotoGP, Baby Alien Tak Sabar Sapa Fans Mandalika

Minggu, 17 September 2023 05:39 WIB
Pebalap Marc Marquez. (Foto : ist)
Pebalap Marc Marquez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap MotoGP, Marc Marquez tak sabar tiba di Indonesia untuk tampil di MotoGP Mandalika 2023. Balapan ini dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Marquez melalui akun media sosial X miliknya pada Jumat (15/9). Pebalap Spanyol berjuluk 𝘛𝘩𝘦 𝘉𝘢𝘣𝘺 𝘈𝘭𝘪𝘦𝘯 ini menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia. “Sampai jumpa di sirkuit (Mandalika),” tulis Marquez yang dibumbui bendera merah putih pada sebuah tautan video komentar mengenai Marquez dalam MotoGP 2023 di Mandalika.

Baca juga : Guru Asal Vietnam Tak Tidur Selama 11 Tahun

Marquez tidak sabar melihat para penggemar di Sirkuit Mandalika. Marquez merupakan satu-satunya pebalap MotoGP yang memiliki tribune khusus fans di Sirkuit Mandalika.

Tribune itu diberi nama ‘We are 93’. “Halo semuanya. Seperti yang kalian ketahui GP Indonesia di Sirkuit Mandalika sangat spesial untuk semua pebalap MotoGP, terutama bagi saya,” kata Marquez di video itu.

Baca juga : MotoGP, Si Iblis Senang Kalau Baby Alien Ke Ducati

“Kami punya banyak penggemar di sana (Mandalika) dan mereka sangat spesial. Tahun ini kami mempersiapkan pengalaman yang sangat menarik,” ucap The Baby Alien menambahkan.

Marquez menjelaskan, tribune ‘We are 93’ itu akan berbeda dengan tribune lainnya. Selain itu fans juga akan disuguhkan akan ada penampilan musik, pengalaman VIP, dan hiburan menarik lainnya.

Baca juga : MotoGP, Bezzecchi Dianggap The Doctor Muda

“Saya sudah tidak sabar untuk berada di sana, untuk ikut menikmati track (balapan di Mandalika) dan para penggemar bisa menikmati tribune We are 93. Sampai jumpa,” kata Marquez. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.