Dark/Light Mode

Guru Asal Vietnam Tak Tidur Selama 11 Tahun

Jumat, 15 September 2023 06:02 WIB
Tran Thi Luu yang mengalami susah tidur. (Foto Odd News)
Tran Thi Luu yang mengalami susah tidur. (Foto Odd News)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tran Thi Luu (36) tengah jadi buah bibir di negara asalnya, Vietnam, setelah mengaku belum pernah tidur selama 11 tahun terakhir.

Dikutip Oddity Central, Rabu (13/9), Tran menyebut masalah insomnianya ini berawal dari keinginannya tidur. Namun, saat akan memejamkan mata, air mata justru terus berlinang tanpa sebab yang jelas.

Baca juga : Festival Indonesia Di Melbourne Gelar Forum Bisnis Setelah 11 Tahun Vakum

Tran terus berupaya tidur dengan mengubah gaya tidur dan mencoba ramuan untuk memudahkan tidur. Sayang, semuanya nihil. Keinginannya untuk tidur malah makin berkurang.

Untuk beristirahat, Tran hanya merebahkan badannya dan menutup mata. Namun, dia tidak tertidur dan sadar dengan situsi sekitarnya.

Baca juga : 2 Tersangka Lain Tak Hadir, KPK Belum Tahan Eks Dirut BGR

“Kabar saya tidak tidur selama 11 tahun bukan akal-akalan. Saya benar-benar mengalami. Buktinya, kantong mata saya hitam sekali,” ujar Tran dalam postingannya di Facebook.

Tran sudah berupaya mencari solusi masalahnya dengan berobat ke rumah sakit kejiwaan di Quang Ngai. Usahanya ini masih belum membuahkan hasil.

Baca juga : AP II Pastikan Tak Ada Penutupan Penerbangan Selama KTT ASEAN

“Saya masih bingung kenapa masih belum bisa beristirahat juga. Suami saya sudah mencoba berbagai cara,” tandas perempuan yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.