Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Sempurna, AS Roma Terpeleset

Kamis, 26 September 2019 05:32 WIB
Danilo DAmbrosio usia mencetak gol semata wayang Inter Milan. (Foto : twitter@inter)
Danilo DAmbrosio usia mencetak gol semata wayang Inter Milan. (Foto : twitter@inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan masih kokoh di klasemen Liga Italia. Anak asuh Antonio Conte menjaga kesempurnaan belum pernah kalah usai menang tipis atas Lazio. Sementara AS Roma terpeleset dihajar Atalanta.

Inter kembali mengamankan posisi puncak klasemen Liga Italia usai menundukkan Lazio 1-0 dalam laga pekan kelima di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Baca juga : Inter Milan Vs Lazio, Conte Ngarep Kesempurnaan

Gol tunggal yang dicetak oleh Danilo D'Ambrosio memastikan catatan sempurna Inter berlanjut hingga lima pekan kompetisi berjalan.

Kemenangan itu membawa tim besutan Antonio Conte kembali ke puncak klasemen dengan raihan 15 poin, setelah sempat direbut oleh Juventus dengan 13 poin selama lebih kurang dari 24 jam.

Baca juga : Minus Ronaldo, Juventus Bekuk Brescia

Sedangkan Lazio dengan 7 poin, harus rela turun ke peringkat kedelapan setelah Cagliari dengan 9 poin meraih kemenangan dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan.

Di laga lain, AS Roma menelan kekalahan perdana di Liga Italia musim ini saat mereka dipecundangi tamunya Atalanta dengan skor 0-2 dalam laga pekan kelima di Stadion Olimpico.

Baca juga : Brescia Vs Juventus, Menanti Aksi Balotelli

Kedua gol Atalanta tercipta setelah turun minum, Duvan Zapata membuka keunggulan pada menit ke-71, sebelum Marten De Roon menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-90. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.