Dark/Light Mode

Cari Pengganti Kylian Mbappe

PSG Mau Tikung Setan Merah

Minggu, 23 Juli 2023 07:00 WIB
Rasmus Hojlund. (Foto: Getty Images)
Rasmus Hojlund. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain (PSG) terus memanas. Terbaru, Juara Ligue 1 itu dilaporkan telah menemukan pemain calon pengganti Mbappe.

Pemain yang dimaksud adalah striker klub Serie A Atalanta, Rasmus Hojlund. Ini jelas situasi tidak menguntungkan bagi Man­chester United (MU).

Selain PSG siap memberi gaji selangit, pemain 20 tahun itu awalnya sosok yang dipriori­taskan untuk direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Sah, Raphael Varane Jadi Komandan Setan Merah

Antara MU dan sang pemain pun sempat diisukan telah men­capai kesepakatan personal untuk merealisasikan transfer ini. Setan Merah-- julukan Man­chester United-- pun kabarnya tengah menyiapkan tawaran resmi kepada Atalanta agar mau melepaskan striker asal Denmark itu musim panas ini.

Atalanta telah menetapkan harga untuk Rasmus Hojlund. Yaitu sekitar 90 juta Euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Bandrol itu jelas menjadi pukulan bagi MU. Kondisi keuangan mereka sedang tekor usai merekrut Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan musim panas ini.

Baca juga : OSO: Masyarakat Harus Bersatu Bangun Daerah

Di tengah upaya MU itu, datanglah PSG yang juga ingin memboyong Rasmus Hojlund dengan tawaran tak kalah fan­tastis.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kemarin, PSG disebut-sebut sanggup memenuhi ma­har senilai Rp 1,5 triliun yang diminta Atalanta untuk Rasmus Hojlund.

Tak hanya itu, PSG memasu­kan Hugo Ekitike dalam tawaran uang tunai plus pemain sehingga mereka membayar nominal lebih murah.

Baca juga : Les Parisien Bidik Victor Osimhen

Hugo Ekitike memang sudah lama diinginkan Atalanta. Klub Italia itu berencana meminang pemain 21 tahun tersebut jika Hojlund hengkang dari Stadion Gewiss di musim panas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.