Dark/Light Mode

Liga Champions

Man United Vs Bayern Muenchen, 6 Pilar Setan Merah Absen

Selasa, 19 September 2023 06:02 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United lagi apes. Jelang laga Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen, Man United justru kehilangan enam pemain inti.

Duel Man United Vs Bayern Muenchen pada penyisihan Grup A Liga Champions digelar di Stadion Allianz, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Pemain terakhir cedera dan harus absen adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan berusia 25 tahun itu menambah daftar pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Baca juga : Man City Vs Red Star Belgrade, The Citizens Ogah Remehkan Lawan

Wan-Bissaka menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

“Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis dari laman resmi klub.

Perihal lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

Baca juga : Malam Ini Persik vs Persija, Thomas Doll Waspada Kartu Merah

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” tulis dari laman resmi klub.

Pada musim ini, dari empat laga The Reds Devils sebelum bertemu The Seagulls, Wan-Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total menit bermain sebanyak 336 menit, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Dari lima laga yang dijalani, bek berkebangsaan Inggris itu telah mencatatkan satu assist kepada Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Theatre of Dreams.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.