Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Ingat, Skuad Madura United Tetap Merendah Ya!

Selasa, 22 Agustus 2023 10:50 WIB
Para pemain Madura United. (Foto : Ist)
Para pemain Madura United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Madura United diminta tak pongah sukses menempati klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24.

Direktur Madura United FC Annisa Zhafarina memang mengapresiasi konsistensi skuat asuhan Mauricio Souza itu hingga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24

Baca juga : Buntut Pelecehan Seksual, Man United Talak 3 Greenwood

Namun, Nisa mengingatkan Fachruddin W. Aryanto dan kolega agar tetap low profile.

Walaupun, Madura United sedang menguasai puncak klasemen. Imbauan tersebut, kata perempuan berusia 28 tahun ini, agar performa tim tidak menurun. Nisa mengibaratkan, Madura United seperti pohon yang tinggi. Pohon tersebut akan mendapat terpaan angin yang sangat kencang.

Baca juga : Madura United Tanpa Hugo Gomes Beberapa Pekan

Putri Presiden Madura United itu tidak terlepas bahwa Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 masih panjang. Tim berusia tujuh tahun ini masih menyisakan 25 pertandingan.

“Itulah analogi kenapa saya meminta kepada semua pemain agar tetaplah low profile. Rintangan akan kian banyak dan perjalanan masih panjang. Ada 25 laga, yang belum dimainkan. Semua masih bisa terjadi,” ucapnya.

Baca juga : Persebaya Vs PSM Makassar, Waspada Teror Suporter Bajul Ijo

Madura United bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 19 poin. Hasil tersebut dari upaya memenangkan enam pertandingan, hanya sekali seri atas Persib Bandung, serta dua kali kalah terhadap RANS Nusantara FC dan Persis Solo.

Konsistensi Madura United itu akan diuji dengan laga terdekat lawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (25/8).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.