Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Sore Ini Bhayangkara Vs Madura United, Tak Silau Raja Sementara

Jumat, 25 Agustus 2023 09:54 WIB
Para pemain Bhayangkara FC. (Foto : Ist)
Para pemain Bhayangkara FC. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (25/8) Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan bertandang ke markas Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (25/8).

Madura United tengah on fir berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan koleksi 19 angka dari sembilan laga yang sudah dimainkan.

Meski Madura United dalam kondisi bagus. Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus memastikan anak asuhnya siap meraih hasil maksimal.

“Kami menyadari Madura United tim yang kuat, yang bertengger di puncak klasemen. Tapi kami datang ke sini bukan sekedar jalan-jalan. Kami melaksanakan tugas dan persiapan kami untuk main maksimal di sini,” ungkap Emral. 

Baca juga : Dewa United Vs Persija: Egy, Gajos Dan Timnas

“Kami akan berusaha bermain maksimal. Itulah target kami di sini,” lanjut pelatih berusia 64 tahun itu. 

Tidak hanya Emral, keyakinan bisa mendapatkan hasil dalam lawatan ke Pulau Garam, juga disampaikan gelandang Bhayangkara Presisi Indonesia, Muhammad Hargianto. Dirinya pun mengaku jika para pemain sudah dalam posisi siap tempur. 

“Kita pemain sudah dipersiapkan oleh tim pelatih. Saya pribadi juga fokus untuk pertandingan besok minimal tidak kalah. Dan fokus tetap bisa mendapatkan tiga poin,” ungkap Hargianto.

Sementara beak Madura United FC Koko Ari Araya juga ingin menargetkan tiga poin pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24. 

Baca juga : Jelang Lawan Dewa United, Ini Pesan Khusus Tomas Doll Ke Witan Cs

Target tersebut tidak terlepas dari misi mantan pemain Persebaya Surabaya ini untuk melanjutkan tren positif atau memenangkan tiga laga beruntun.

Dua kemenangan sebelumnya saat menundukkan Persikabo 1973 0-3 dan membenamkan Persija Jakarta 2-0.

Selain untuk melanjutkan tren positif, raihan tiga poin akan mengokohkan posisi Madura United FC di puncak klasemen BRI Liga 1 2023/24.

“Kondisi tim sangat siap untuk pertandingan besok sore. Kami harus meneruskan tren positif untuk tetap di puncak klasemen,” kata Koko Ari saat konferensi pers.

Baca juga : Lawan PSS, Bajul Ijo Kejar Quattrick Kemenangan

Pelatih Madura United Mauricio Souza memastikan persiapan tim berjalan sesuai rencana. Dia optimistis anak asuhnya bisa main maksimal pada laga tersebut.

“Kami persiapan dengan baik. Apa yang kami buat di latihan sudah sesuai rencana,” tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.