Dark/Light Mode

Juarai Hong Kong Open 2023, 2 Wakil Indonesia Dapat Ucapan Selamat Dari Jokowi

Minggu, 17 September 2023 21:55 WIB
Pemain bulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie sukses menjuarai Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)
Pemain bulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie sukses menjuarai Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada 2 wakil Indonesia yang berhasil meraih juara di ajang Hong Kong Open 2023.

Ucapan selamat itu diposting di akun Instagramnya, Minggu (17/9) malam WIB. "Tiga laga final menghasilkan dua juara!" tulis Jokowi membuka postingannya dengan penuh semangat.

Kepala negara mengabarkan bahwa pemain bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara ganda putri dan tunggal putra dari final Hong Kong Open 2023 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, hari ini.

Baca juga : Juara Hong Kong Open, Apri/Fadia Langsung Fokus Asian Games

Lalu Jokowi secara singkat ikut menceritakan pertarungan 2 wakil Indonesia yang berhasil menaklukkannya lawannya di final. Lengkap dengan mengunggah foto mereka yang tengah mengangkat trofi dan menggigit medali.

"Diawali dengan pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menaklukkan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dalam pertandingan yang seru tiga gim," ingat Jokowi.

"Lalu tunggal putra Jonatan Christie yang berjuang keras untuk mengalahkan Kenta Nishimoto dari Jepang, juga dalam tiga gim," sambungnya.

Baca juga : Babies Gebuk Juara Olimpiade

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga tidak lupa menuliskan perjuangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final, meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

"Pertandingan tiga gim yang menegangkan," aku Jokowi.

Di akhir postingannya, Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia yang bertarung di Hong Kong Open 2023.

Baca juga : The Daddies Dan Babies Gacor!

"Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat atas perjuangan atlet-atlet bulutangkis Indonesia di Hong Kong Open 2023," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.