Dark/Light Mode

Paul Pogba Itu Hebat Dan Berbakat, Tapi...

Jumat, 22 September 2023 05:58 WIB
Paul Pogba. (Foto : Ist)
Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musim ini, Paul Pogba kembali kena masalah. Ia gagal tes doping dalam pengujian bulan September. Kini sedang diparkir Juventus.

Menanggapi hal itu, eks pelatih Liverpool Graeme Souness mengaku, tidak heran dengan situasi sedang dihadapi Pogba saat ini. Peringatan untuk pemain asal Prancis itu, sebetulnya kerap disampaikan semenjak masih berseragam Manchester United (MU).

Baca juga : Tari Reog Ponorogo Pukau Masyarakat Thailand

“Dia pemuda sangat berbakat. Seharusnya, Pogba menjadi salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia, tapi dia malas,” katanya seperti dikutip dari 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, Kamis (22/9).

“Jika Anda ingat bagaimana dia biasa mengambil penalti, itu adalah keinginannya untuk menjadi bintang selama pertandingan,” imbuhnya.

Baca juga : PUPR Siapkan Ribuan Tenaga Kerja Konstruksi Terlatih Dan Bersertifikat

Ditanya apakah kritikannya tidak terlalu kejam buat Paul Pogba, Souness menjawab, “Tidak untuk satu detik pun. Tidak, dia pemalas,” semburnya.

Pogba kesulitan sejak di MU. Sempat jadi pemain termahal, gelandang Timnas Prancis itu kerap diganggu cedera dan masalah non-teknis. Ia punya catatan 226 laga, bikin 39 gol, dan membantu memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Baca juga : Si Nyonya Tua Kecewa Berat

Tahun lalu, Pogba kembali ke Juventus dengan status bebas transfer. Musim pertamanya kembali ke Serie A tak berjalan mulus, dengan langsung dihajar cedera berkepanjangan. Pogba cuma bermain 10 kali, termasuk melewatkan Piala Dunia 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.