Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Tiket Derbi Jatim 25.000 Ludes, Arkhan Fikri Siap Unjuk Gigi

Jumat, 22 September 2023 21:02 WIB
Pemain Arema FC, Arkhan Fikri. (Foto : LIB)
Pemain Arema FC, Arkhan Fikri. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Arema FC Arkhan Fikri siap menyuguhkan aksi terbaiknya menghadapi laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/9) sore.

Arkhan bangga dengan dukungan para Bonek, suporter Persebaya karena tiket sebanyak 25.000 di laga ini sudah ludes terjual.

"Tekanan suporter ya seperti biasa. Apalagi ini Derbi Jatim Arema vs Persebaya," kata Arkhan, pemain berusia 18 tahun itu. "Tapi yang penting kami harus fokus untuk tiga poin dan memberikan hasil terbaik," tandasnya.

Baca juga : Barito Putera Vs PSIS, Laskar Antasari Buru 3 Besar

Laga bertajuk derbi Jatim ini sarat gengsi dua tim besar yang sama-sama ada di Jawa Timur, baik untuk klub maupun pemain.

"Kami harus optimistis mendapatkan hasil yang baik, tiga poin," ucap pemain Timnas Indonesia.

"Kami sudah persiapan di Bali dan juga ada TC. Ada persiapan taktik menjelang lawan Persebaya."

Baca juga : Persikabo Masih Loyo, Aji Janji Bikin Gebrakan Di Putaran 2

"Karena kemarin kami kurang maksimal lawan Persita. Harusnya bisa menang dan mudah-mudahan anak-anak tetap semangat lawan Persebaya," sambungnya.

Selain itu Arkhan Fikri juga sudah siap bermain dengan tekanan suporter tuan rumah. Karena ini laga pertama Persebaya menjamu Arema FC di kandang sendiri, terakhir mereka merasakan euforia ini tahun 2018.

Sepanjang BRI Liga 1 2023/24 bergulir, pemain berposisi gelandang tersebut selalu menjadi pilihan Fernando Valente. Meskipun beberapa kali absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia, dia sudah main sebanyak 8 kali dengan tackles 7 kali, interceptions 4 kali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.