Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga Italia

AS Roma Vs Torino, Serigala Merah Pede Abis

Minggu, 24 September 2023 05:04 WIB
Para pemain AS Roma di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain AS Roma di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang AS Roma Bryan Cristante begitu percaya diri jelang laga melawan Torino, Senin (25/9) dini hari WIB. Dia yakin, timnya bakal menang setelah di pertandingan terakhir meraih kemenangan 1-2 atas Sheriff Tiraspol.

Menurutnya, kemenangan di pentas Liga Eropa itu merupakan modal sangat berharga, karena telah membentuk mental dan membangkitkan kepercayaan diri pemain setelah tampil buruk di awal musim.

Baca juga : Thiago Silva Menangis

“Tahun lalu kita melihat apa yang terjadi ketika Anda finish kedua. Itu artinya, kami harus memainkan babak tambahan. Kami ingin menang untuk memulai awal yang baik karena kami ingin finish pertama di grup kali ini.” kata Cristante seperti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Sabtu (23/9).

Menurut Cristante, melawan Sheriff merupakan laga sulit. Sebab, Sheriff Tiraspol termasuk tim kuat. Mereka pernah pecundangi Real Madrid 2-1 di Liga Champions 2023/24.

Baca juga : Berbatov: Setan Merah Sedang Krisis Kecil

“Yang penting menang. Soal siapa pun yang bermain atau tidak saat melawan Torino, saya tidak peduli. Yang penting kami bisa menang,” ujarnya.

Sekadar informasi, saat bermain melawan Sheriff di Tiraspol, Roma tampil tanpa sejumlah pemain pilar. Salah satunya, Renato Sanches yang keabsenannya sempat membuat sang pelatih Jose Mourinho khawatir.

Baca juga : LASK Vs Liverpool, Si Merah Buru Kemenangan Perdana

Namun, kekhawatirannya perlahan menghilang setelah penggantinya, Lorenzo Pellegrini tampil impresif di laga itu. Sang pemain pun dipastikan bakal kembali tampil melawan Torino.

Padahal, Pellegrini sempat absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera. Selain Sanches, Chris Smalling dan Renato Sanches juga diragukan tampil di laga melawan Torino. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.