Dark/Light Mode

Liga Inggris

Berbatov: Setan Merah Sedang Krisis Kecil

Kamis, 21 September 2023 05:31 WIB
Dimitar Berbatov. (Foto : ist)
Dimitar Berbatov. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) tersendat di Liga Inggris awal musim 2023/2024 dan berpotensi terpuruk semakin dalam.

Eks penyerang Setan Merah, Dimitar Berbatov, tidak yakin hal itu akan terjadi. Dia mengklaim, mantan timnya hanya sedang mengalami krisis kecil dan akan bangkit di pertengahan musim.

Baca juga : Lepas Dari Setan Merah, De Gea Masih Nganggur

“Di atas lapangan, berdasarkan hasil dan bagaimana penampilan mereka saya kira Manchester United sedang dilanda krisis kecil,” kata Berbatov seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Rabu (20/9).

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mereka sedang berusaha memperbaiki kekurangan saat ini,” imbuhnya.

Baca juga : Man United Vs Bayern Muenchen, 6 Pilar Setan Merah Absen

Seperti diketahui, MU sudah menderita tiga kekalahan dari lima pertandingan domestik pertamanya. Dua kekalahan beruntun diterima dalam dua pertandingan terakhir saat tersungkur di markas Arsenal 1-3, dan dipermalukan Brighton dengan skor serupa di kandang sendiri.

Alhasil Setan Merah terlempar ke peringkat 13 klasemen Liga Inggris karena baru mengumpulkan enam poin. MU tertinggal sembilan poin dari juara bertahan sekaligus rival sekotanya, Manchester City, dan tujuh poin dari Arsenal di empat besar.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Si Biru Tertahan

Berbatov yang pernah berseragam Tottenham Hotspur dan MU selama tujuh musim itu menilai, kemunduran yang dialami Manchester United saat ini dipengaruhi oleh penjualan klub yang tidak kunjung rampung.

“Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi atau bagaimana situasinya sekarang. Orang-orang tahunya hanya karena kepemilikan. Tapi yang jelas, ini soal strategi,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.