Dark/Light Mode

Warning Eks Pemain Chelsea

Awas, The Blues Degradasi!

Jumat, 29 September 2023 07:00 WIB
Mauricio Pochettino. (Foto: Net)
Mauricio Pochettino. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks bek Chelsea, Jason Cundy mulai mewarning mantan klub kebanggaannya. Jika tidak segera bangkit, The Blues bakal terjerumus ke zona degradasi.

Diketahui Chelsea hanya dua kali meraih kemenangan dari tujuh di semua ajang sejak awal musim. Yaitu atas tim promosi Premier League Luton Town dan atas Wimbledon di ajang Piala Liga Inggris.

Sementara, lima laga lainnya be­rakhir dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Khusus di Premier League, tim asuhan Mauricio Pochettino ini baru meraih satu kemenangan. Ini membuat mereka tercecer di posisi 14 dengan lima poin.

Baca juga : The Blues Ogah Anggap Enteng

Start ini mulai bikin eks bek Chelsea Jason Cundy khawatir, mengingat tren negatif dari musim lalu belum terhenti.

Dalam catatannya, dari 35 pertandingan sepanjang 2023 ini, The Blues baru meraih tujuh kemenangan.

“Jika tak segera berbenah dan memperbaiki hasil, Chelsea mulai akan terlibat dalam pertarungan zona degradasi,” kata Jason Cundy seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, kemarin.

Baca juga : The Blues Belum Dapat Penglaris

Menurut dia, rata-rata poin per laga Chelsea dalam 35 laga terakhir sangat mengkhawatirkan. Dari tiga laga dalam satu musim penuh, ang­kanya hanya 0,8.

“Itu yang akan membawa mereka terdegradasi di setiap musim Premier League, dan finis terbawah, atau ter­bawah bersama tim lain, “ khawatir Cindy.

“Saya tak terlalu arogan untuk ber­pikir Chelsea terlalu bagus untuk ter­degradasi. Tapi, kalau ini berlanjut, Chelsea akan berakhir di persaingan degradasi,” imbuhnya.

Baca juga : Ini Kain Khas Muba Yang Dikenakan Wapres Di Acara Apkasi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 29/9/2023 dengan judul Warning Eks Pemain Chelsea, Awas, The Blues Degradasi!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.